Lapakgaming Battle Arena, Turnamen Inklusif Persembahan Bukalapak Untuk Gamers Indonesia

by Visahat

Bukalapak menggelar turnamen untuk berbagai komunitas gamers di Tanah Air. Lapakgaming Battle Arena akan digelar pada 25-26 November 2023 di Atrium Mall Taman Anggrek.

Bukan hanya turnamen game,  Lapakgaming Battle Arena juga menggelar sejumlah event dan hiburan mulai dari turnamen coswalk, aktivitas komunitas, talkshow, hingga penampilan spesial dari musisi Indonesia, Vierratale

Dalam acara press conference pada Jumat (25/11), Prasetya Setiawan, CEO Gaming Bukalapak, menyampaikan bahwa sejak berdiri, Bukalapak memiliki komitmen untuk mendukung para pelaku industri menjangkau pasar seluas-luasnya.

Bukalapak sebagai salah platform marketplace di Tanah Air terus memperluas jangkauannya lewat platform top-up game dan produk digital Lapakgaming.Bukalapak melihat potensi yang besar dalam industri gaming di Indonesia.

Pada perhelatan perdana tahun ini, Lapakgaming Battle Arena didukung beberapa sponsor seperti itemku, Itemx, PS Enterprise, Lichtschein, Undawn, Halu App, Nikke, Rexus Indonesia, serta Gopay selaku official payment partner. 

conte 23304

Kegemaran masyarakat akan electronic games menjadi sebuah peluang untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam memajukan industri kreatif di Indonesia.

“Melalui acara ini, para gaming enthusiasts berkesempatan untuk bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sebuah wadah bagi para gamers untuk menunjukkan keahlian mereka dan memperkenalkan karya-karya mereka melalui ekshibisi,” ujar Prasetya. 

 

BACA JUGA: Boom Esports dan ARF Team Mewakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

Kemeriahan acara turnamen pada weekend ini bakal meriahdengan dukungan dari para KOL dan perwakilan komunitas gaming meningkatkan antusiasme acara ini. Keberadaan mereka memotivasi Lapakgaming untuk terus berpartisipasi dalam mengembangkan dunia gaming di Indonesia.

“Sebagai gamer, saya antusias akan kehadiran acara Lapakgaming Battle Arena. Acara ini membuktikan bahwa gaming saat ini tidak hanya dilihat sebagai sekadar hobi dan interest, melainkan sebuah aktivitas komunitas yang amat besar dan bagian dari industri kreatif nasional. Kehadiran acara ini juga memicu harapan besar bahwa industri gaming di Indonesia akan terus berkembang," ujar Perwakilan Komunitas dari game Genshin Impact, Anggit Windhi pada kesempatan yang sama.

lapak2 225b1

"Komunitas game haus akan kompetisi, saat anggota komunitas lihat Lapakgaming Battle Arena mereka antusias menanyakan daftar dimana dan kapan. Kami harap event lapak gaming arena jadi rutinitas, karena komunitas ada kesempatan turnamen untuk mempertunjukan skill yang ada," papar Perwakilan Komunitas game Tekken, Muhammad Arif Wibasana pada kesempatan yang sama.

Lapakgaming Battle Arenajuga akan menampilkan produk-produk dari berbagai platform, di antaranya Lapakgaming dan Itemku (marketplace produk gaming dan digital di Indonesia). 

Well, buat para kolektor action figure karakter-karakter anime dan barang koleksi lainnya, jangan lewatkan pula kesempatan untuk menjelajahi booth dari Itemx, Kyou, Ichiban KUJI, dan Haluapp.

 

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Liga Esports Nasional 2023 Dibuka di Palembang, 12 Tim Berebut Hadiah 3,2 Miliar Rupiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!