Bigetron RA Juarai PMPL SEA Finals Season 2, Dua Tim Indonesia Lolos ke PMGC

Bigetron RA kembali menunjukkan siapa yang berhak mendapatkan gelar juara dunia!
bigetron RA juarai PMPL Sea Finals Season 2

Hari penentuan dari PMPL SEA Season 2 Grand Finals telah berakhir. Turnamen ini diselenggarakan dari 23 - 25 Oktober dengan jumlah 16 tim dari wilayah Asia Tenggara. Lima ronde dihadirkan setiap hari untuk menentukan sang juara.

Tim Indonesia, Bigetron Red Aliens, kembali menunjukkan bahwa merekalah sang juara dunia, dominasi tiga ronde dalam sehari dan merebut gelar juara internasional di PMPL Sea Finals S2. Sedangkan Aerowolf Limax, yang sempat memuncaki klasemen, tetap tak kalah jauh dan menempati posisi kedua dalam klasemen di hari terakhir.

Hasil PUBG Mobile Pro League SEA Season 2 Finals Day 3

Berikut hasil pertandingan PMPL SEA Season 2 Finals Day 3:

  • Ronde 1 (Erangel): Team Secret Jin (Thailand)
  • Ronde 2 (Miramar): Bigetron RA (Indonesia)
  • Ronde 3 (Sanhok): Xavier Team (Vietnam)
  • Ronde 4 (Sanhok): Bigetron RA (Indonesia)
  • Ronde 5 (Vikendi): Bigetron RA (Indonesia)

hasil pmpl sea final s2 day 3

Bigetron RA bermain cukup agresif di hari terakhir dan berhasil mendapatkan 96 kills secara total, jumlah terbanyak dalam seluruh peserta. Secara keseluruhan mereka memperoleh 197 poin. Performa dari kedua ronde terakhir inilah yang mengejutkan para fans, membawa Bigetron RA naik ke puncak klasemen dan tetap bertahan di posisi pertama dengan selisih poin yang cukup jauh dibandingkan tim di peringkat kedua.

Dibawahnya, ada Aerowolf Limax dengan 57 kills dan 167 poin, dan Secret Jin dengan 82 kills dan 161 poin. 

Empat tim teratas dalam PMPL SEA Finals S2 mendapatkan tiket menuju PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, yang akan diselenggarakan di bulan November dengan prize pool US$2 juta. Bigetron RA sendiri sudah mendapatkan direct invite atas juaranya di PMWL East. Jadi, tim di urutan kelima, Power888 KPS, akan mendapatkan tiket ke Global Championship juga.

Daftar Tim Yang Lolos Ke PMGC 2020

Daftar tim yang akan bertanding dalam PMGC 2020, antara lain:

  • Bigetron Red Aliens (Indonesia)
  • Aerowolf Limax (Indonesia)
  • Team Secret Jin (Thailand)
  • RRQ Athena (Thailand)
  • Power888 KPS (Thailand)

Dari total enam negara yang bertanding, hanya dua negara, Indonesia dan Thailand, yang berhasil mendominasi klasemen kali ini. 

Team Secret Malaysia sebenarnya mendapatkan poin yang sama dengan Power888 KPS dengan poin sebesar 120. Namun, Power888 KPS unggul dua kills dari Team Secret, sehingga merekalah yang ditetapkan di posisi kelima.

Selamat untuk tim Bigetron RA dan Aerowolf Limax karena telah berhasil memberikan performa yang luar biasa di finals kali ini! Tentunya, tak lupa juga dengan Aura Esports. Meski tak berhasil lolos ke PMGC, mereka telah membantu menurunkan poin dari Team Secret Jin yang berpotensi menjadi halangan untuk Bigetron RA dalam memuncaki klasemen. 


Untuk berita esports terbaru setiap hari, jangan lupa ikuti Ligagame Esports ya!

BACA SELANJUTNYA:

Tiga Tim Kandidat Untuk Menjatuhkan Bigetron RA di PMPL SEA Finals S2 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!