Team Secret Juara PMPL SEA Season 4, Bigetron RA Runner-up

Bigetron wakil Indonesia ke PMGC
Team Secret Juara PMPL SEA Season 4, Bigetron RA Runner-up

Team Secret menjadi juara PMPL SEA Championship Season 4 setelah mengamankan peringkat teratas di matchday terakhir, Minggu (7/11). Team Secret berhak membawa pulang hadiah sebesar 30 ribu dollar Amerika atau setara dengan Rp 429 juta. 

Team Secret yang memimpin klasemen di hari kedua tampil konsisten dan meraup total 202 poin. Sementara Bigetron Red Aliens yang berupaya mengejar akhirnya finish sebagai runner-up dengan koleksi 164 poin. Dengan hasil ini Bigetron dipastikan menjadi wakil Indonesia ke ajang PMGC, sedangkan tiga tim Indopride lainnya yakni Evos Esports, RRQ Ryu dan Genesis Dogma gagal mencapai peringkat kualifikasi. 

BACA JUGA: Hasil & Klasemen Grand Final PMPL SEA Season 4 Day 2, Team Secret Kudeta Bigetron di Pucuk!

Perjuangan skuad "Robot Merah" layak diacungi jempol. Hampir satu bulan berkompetisi, Bigetron RA awalnya menargetkan lolos ke PMGC 2021. Namun, Zuyyx, Luxxy, Ryzen dan Liquid termotivasi untuk meraih gelar usai berhasil finish di pucuk pada matchday 1

Di matchday terakhir, anak-anak Bigetron berupaya mengerahkan semua kekuatan. Red Aliens berhasil mendapatkan WWCD di match pertama. Team Secret berhasil menjaga jarak ketika juga berhasil satu kali WWCD untuk mengamankan gelar PMPL SEA Season 4. BTR Luxxy yang bermain apik terpilih sebagai MVP Finals. dengan torehan 26 elimination.

Dengan hasil klasemen akhir, tiga tim yang berhasil mengamankan slot menuju PMGC 2021 menemani FaZe Clan yang sudah terlebih dahulu lolos melalui babak regular PMPL SEA Championship Season 4.

Tiga tim tersebut adalah Bigetron Red Aliens (posisi 2), 4Rivals (posisi 4), dan MS Chonburi (posisi 5). 4Rivals dan MS Chonburi mendapatkan slot PMGC 2021 mengisi slot yang sudah diamankan Team Secret dan FaZe Clan yang sudah mengamakan PMGC poin di PMPL Malaysia dan babak reguler.

pmgc tim d3cca

PMGC  2021 akan digelar 30 November-19 Desember untuk menuju babak main event ada 22-24 Desember 2021. Kejuaraan dunia PUBG Mobile tahun ini akan memeperebutkan total prizepool 6 juta dollar dan hadiah untuk pemain terbaik.  

ej6e6 01242

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Kolaborasi PUBG Mobile x LoL Arcane Hadirkan Elemen League of Legends di Update Versi 1.7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!