RRQ Athena Bubar, Ini Keterangan Co-Founder RRQ

RRQ Athena Resmi Bubar,

Salah satu tim Pubg Mobile top dunia, RRQ Athena, resmi bubar.  Beer11, Earny, D2E, dan Senior yang berasal dari Thailand, telah membela panji RRQ di berbagai ajang bergengsi, akhirnya memutukan mundur dari tim.  Roster RRQ Athena dianggap sebagai salah satu roster terkuat yang mereka miliki. Namun, kenyataan bahwa tim ini harus bubar agaknya memang sudah menjadi suara bulat para membernya yang berencana mundur usai event PMGC season ini.

Ironis memang mengingat tim RRQ Athena pertama kali dibentuk di Dubai dan pertandingan terakhir yang mereka jalani juga di Dubai. Hal ini juga membuat sedih banyak pihak mulai dari penggemar, hingga rival abadi mereka yaitu Bigetron RA. 

Co- founder RRQ yaitu Calvin Thenderan mengatakan, “ Kami tidak akan lagi menggunakan nama ikonik RRQ Athena untuk memperingati jasa G9, D2E, Earnny, Senior, dan Beer11 dalam meraih kesuksesan besar dalam sejarah RRQ dan Pubg Mobile.” Sebuah penghargaan yang rasanya wajar mengingat presatasi RRQ Athena sudah menyumbangkan banyak penghargaan berkelas Internasional. Di PMGC mereka finish di urutan 3 pada babak grup dimana Beer11 mendapatkan penghargaan “Eagle Eye” pada babak Grand final PMGC lalu.

BACA JUGA: Boom Esports Resmi Pisah dengan Svafvel, Kapten Tim PUBG Mobile

Sementara itu kapten dan IGL (in game leader) Bigetron RA, Luxxy, menanggapi bubarnya RRQ Athena lewat ucapan “ See you old friend”. Pesan ini merupakan rasa hormat dari Bigetron RA kepada sang rival abadi.  Berkali - kali kita melihat “ El clasico” SEA dimana sampai babak akhir PMGC kita melihat potensi 2 tim terkuat dunia saat ini.

Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik untuk semua pihak yang sudah membuat nama RRQ Athena dikenang oleh dunia Pubg Mobile International. Teruntuk para fans atau penggemar RRQ Athena pastinya kita harus mendukung keputusan yang ada dan doakan semoga nanti akan ada potensi potensi dari tim lain yang mengikuti jejak dari RRQ Athena. “Sayonara RRQ Athena, kami bangga bisa melihatmu dikenal dunia akan prestasimu!”

Ikuti terus berita PUBG Mobile terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: Auro Melengkapi Roster Evos Divisi PUBG Mobile

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!