PMPL ID Season 3 Week 2: Bigetron RA Jadi Pemuncak Klasemen!

PMPL ID Season 3 baru saja menuntaskan duel week 2 pada Jumat (2/4). Pertempuran antara 20 tim semakin intens demi meraih posisi untuk berlaga di Super Weekend. Bigetron RA yang di pekan sebelumya dianggap bermain santai dan nge-prank, membalas setiap anggapan miring dengan raihan ciamik. Tak tanggung-tanggung, Luxxy dkk langsung mengkudeta Boom Esports di tampuk klasemen sementara.

Bagaimana serunya duel week 2 day 3? Berikut hasil selengkapnya!

Boom tampil konsisten dan berhasil mengeliminasi beberapa tim dalam pertempuran jarak dekat. Ponbit Cs berhasil raih 2 WWCD. Tiga WWCD lainya diraih Victim Sovers, Skylightz Gaming, dan BTR RA.

Hasil Week 2 Day 3 PMPL ID S3
Match 1 – Miramar: Boom Esports
Match 2 – Sanhok: Victim Sovers
Match 3 – Erangel: Skylightz Gaming
Match 4 – Erangel: Boom Esports
Match 5 – Sanhok: Bigetron Red Aliens

Hasil ini cukup mengejutkan karena Evos, Aura, atau Aerowolf gagal meraih WWCD.

BACA JUGA: Jangs Targetkan Bawa Bigetron RA Juara PMPL ID Hingga PMGC!

Selain ketatnya persaingan di papan atas, persaingan terasa lebih sengit di antara tim yang berjuang keras untuk lolos ke Super Weekend 2. Onic, Takae Esports, Morph Supplybang, dan 69 Esports dipastikan tidak bisa bermain di super weekend 2 besok. Ini menjadi kegagalan kedua kalinya bagi Morph dan 69 Esports yang tentu sangat disayangkan karena kedua tim tidak dapat menambah poin. Sementara itu, RRQ Ryu dan Geek Fam yang berhasil bangkit. Keduanya gagal bermain di super weekend 1 dan kini bisa menembus super weekend 2.

Laga week 2 ini ditutup dengan BTR di puncak klasemen dengan 177 poin (4 WWCD), disusul Boom yang mengemas 147 poin. Dua tim ini jadi yang paling konsisten selama duel 3 week day. Berikutnya ada Skylightz Gaming di posisi ketiga, Victim Sovers keempat, Bonafide di posisi kelima.

Berikut klasemen sementara PMPL ID week 2 selengkapnya:

ranking PMPL ID S3 week 2 1 768x432 715af

ranking PMPL ID S3 week 2 2 768x432 4ad72

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Tips Setting Pubg 2 Jari, Sensitivitas Kamera, Gyroscope dan ADS

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!