Misteri Dibalik Roster Tim "420 Pesut God" PUBG Mobile

Fans dikejutkan dengan lineup roster all-star 420 Pesut God yang akan bertanding di event PUBG Mobile Samarinda.
420 pesut god pubg mobile rrq ryu dan ion esports

Setelah mendapat poin yang kurang baik di Grand Final PMPL ID season 2, RRQ Ryu dan ION Esports hanya bertengger di posisi 6 dan 8. Dan sekarang tidak ada angin maupun hujan, komunitas PUBG Mobile di Indonesia pun digemparkan oleh roster dari tim 420 Pesut God dalam turnamen Liga PUBGM Samarinda Season 2.

Pada hari Selasa (27/10/2020), Liga PUBGM Samarinda mengumumkan seluruh tim yang akan bertanding dalam turnamen Liga 1 PUBGM Samarinda S2, yang akan digelar pada tanggal 30 Oktober hingga 12 Desember. Dari seluruh gambar yang mereka pasang di Instagram, terdapat satu tim yang menonjol, 420 Pesut God.

Berbeda dengan tim lainnya, tim 420 Pesut God tidak dilengkapi dengan satupun foto rosternya. Dan saat fans melihat jajaran roster yang ditulis, tanpa perlu berpikir panjang, mereka langsung mengenali nama-nama tersebut.

Salah satu pemain profesional ION Esports,  Albar Fahreza, atau dikenal juga dengan nama "Hijrah" mengejutkan komunitas PUBG Mobile saat namanya tercantum sebagai salah satu roster untuk tim 420 Pesut God. Bukan hanya itu, dua member dari tim RRQ Ryu, warunK dan BoonK, turut ikut serta dalam tim tersebut. 

Berita inipun menjadi heboh dan sempat masuk ke media-media komunitas PUBG Mobile. Tak sedikit yang berspekulasi dan bertanya apakah roster tersebut merupakan tim tetap atau dibentuk sementara untuk turnamen PUBGM Samarinda S2.

Tanpa menunggu lama, Hijrah dan kawan-kawan langsung menjawab, "Ini cuma iseng-iseng aja kok."

Melihat dari ketangguhan dari beberapa pemain tersebut di turnamen PMPL ID sebelumnya, 420 Pesut God bakal menjadi lawan yang paling diwaspadi dalam Liga PUBGM Samarinda S2. Banyak anggota dari komunitas PUBG Mobile pun juga mengakui hal tersebut. 

"Ngeriii 3 IGL (In-game leader) satu team ," kata salah satu komentar.

"Udah min gausah ditandingkan lagi sudah keliatan yang menang."

ion esports rrq ryu 420 pesut god
(kiri ke kanan) Hijrah, BoonK, warunK

Hijrah, warunK, dan BoonK merupakan pemain-pemain PUBG Mobile asal Samarinda, jadi mungkin inilah salah satu alasan mereka bergabung untuk bertanding dalam turnamen yang digelar oleh kota asal mereka. Di sisi lain, bakalan menarik melihat kerja sama dari sang IGL  ION Esports dengan kedua roster dari RRQ Ryu, mengingat bahwa mereka sempat menjadi rival untuk memperebutkan gelar juara di PMPL ID Season 2.

Berikut daftar roster untuk 420 Pesut God di Liga 1 PUBGM Samarinda Season 2:

  • 420BaeeeGOD
  • RRQBOONKRYU
  • IONxHijrah
  • RRQWarunkRYU
  • 21COLD

Untuk kalian yang tertarik melihat aksi mereka, turnamen Liga 1 PUBGM Samarinda Season 2 bisa ditonton online di youtube mereka dimulai dari 30 Oktober. 


Update terus dengan berita esports terbaru bersama Ligagame Esports ya!

BACA SELANJUTNYA:

PENDAPAT BTR ZUXXY MENGENAI KEKALAHAN AURA ESPORTS DI PMPL SEA FINALS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!