Kolaborasi PUBG Mobile x LoL Arcane Hadirkan Elemen League of Legends di Update Versi 1.7

Kolaborasi pertama game battle royal dan MOBA!
Kolaborasi PUBG Mobile x LoL Arcane

Tencent menjalin kemitraan dengan Riot Games dalam kolaborasi PUBG Mobile x Arcane, serial animasi League of Legends yang segera tayang di Nerflix. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, karakter, item, dan lokasi dari Arcane akan diperkenalkan ke game battle royale PUBG Mobile. Konten ini akan ditambahkan sebagai bagian dari Versi 1.7, yang akan dirilis pada pertengahan November.

Pekan lalu Tencent sudah menampilkan teaser kolaborasi ini lewat akun Twitter resmi PUBG Mobile dengan menampilkan siluet empat karakterdi atas Erangel. Empat karakter itu tak lain adalah Jinx, Vi, Caitlyn, dan Jayce karakter champions yang akan hadir di serial animasi Arcane, yang segera tayang di Netflix.

Arcane adalah serial animasi pertama League of Legends yang diproduksi Riot bersama Fortiche Productions yang berbasis di Paris. Seperti diberitakan sebelumnya, Arcane akan tayang perdana di Netflix pada 6 November pukul 9 malam CT atau 7 November. Riot juga mengajak para streamer dan konten kreator di Twitch.  

BACA JUGA: PUBG Mobile Kolaborasi Bareng KOENIGSEGG, Produsen Hypercar Terkemuka di Dunia

Peresmian kolaborasi ini bisa kalian lihat langsung di media sosial PUBG Mobile ID  

Kolaborasi PUBGM x Arcane dijadwalkan rilis  pada tanggal 16 November 2021. Ini jadi kolaborasi paling berkesan dan untuk pertama kalinya game battle royale PUBG Mobile berkolaborasi dengan game MOBA untuk membuat pemain tetap terhubung dengan permainan.

Vincent Wang, Head of Publishing PUBG Mobile di Tencent Games, mengatakan ada “banyak hal yang tersedia” untuk pemain sebagai bagian dari kolaborasi ini. Beberapa "fitur gameplay" baru dan tidak terlihat juga akan ditambahkan ke PUBG Mobile.

“PUBG Mobile adalah game favorit yang telah digemari oleh para pemain di seluruh dunia,” kata Brandon Miao, Head cross-product experiences and partnerships  Riot Games. “Kami menghargai mitra yang memelihara komunitas permainan bersama dengan komitmen mendalam untuk mengembangkan konten baru yang menarik untuk menyenangkan para pemain. Kami berharap dapat membawa perayaan Arcane yang otentik ke Erangel.”

PUBG Mobile memang rajin menjalin kolaborasi atau kemitraan dengan brand-brand besar. Baru-baru ini, game tersebut juga meluncurkan kolaborasi dengan produsen mobil Swedia Koenigsegg dan klub sepak bola Liga Premier, Liverpool F.C.

Jadi sangat menarik ditunggu apa saja yang hadir pada update 1.7 mendatang. Buat para player PUBG Mobile yang login pada tanggal 16 November 2021 bisa melihat karakter LoL berupa JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce akan hadir di PUBG Mobile.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Pevita “Quppa” Pearce dan 4 Tim Indopride Siap Taklukkan Asia Tenggara di PMPL SEA Championship

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!