Kenali Yve, Hero Baru Mobile Legends Dengan Skill Papan Catur

| LigaGame

Share This

yve-mobile-legends-hero-baru

Yve the Astrowarden, hero mage baru Mobile Legends yang memiliki skill unik. Penasaran dengan hero satu ini? Yuk simak penjelasannya berikut!


Moonton akhirnya mengeluarkan hero baru di advanced server Mobile Legends dengan super unik. Hero mage dengan kekuatan berunsur galaksi ini dinamakan Yve the Astrowarden, yang sekilas mirip banget dengan Zhask. Pasalnya, Yve adalah musuh bebuyutan Zhask dan kedua ras tersebut telah berperang selama berabad-abad. 

Yve the Astrowarden memiliki skill yang sangat unik dan berbeda dengan hero lainnya. Kabarnya, hero ini diprediksi akan menjadi salah satu hero mage terkuat di Mobile Legends. 

Bagi kalian yang penasaran, yuk cek detail dan analisa skill hero Mobile Legends terbaru ini!

BACA JUGA: CARA MENGGUNAKAN SELENA MOBILE LEGENDS ALA PRO: BUILD ITEMS, COMBO SKILL, TIPS

Skill Yve the Astrowarden

Skill Pasif: Galactic Power

yve-skill-pasif

Yve akan mendapatkan Galactic Power saat menyerang musuh menggunakan skillnya. Setiap stack dari skill ini, akan menambah 2% dari movement speed Yve, dengan batas maksimal 10 stack. 

Saat membentuk medan galaksi, seluruh Galactic Power akan di reset ulang, menambahkan angka ultimate cast dan menghapus penambahan Movement Speed yang didapatkan.  

Skill 1: Void Blast (AoE)

yve-skill-1

Yve meledakkan energi Galactic di area tersebut, memberikan Magic Damage ke target sebesar 250 / 290 / 330 / 370 / 410 / 450 (+120% total Magic Power). 

Target yang berada di tengah area akan terkena efek slow sebesar 60% selama 0.8 detik. 

BACA JUGA: META DIGGIE FEEDER MOBILE LEGENDS: KELEBIHAN & KELEMAHAN

Skill 2: Meteor Fall (CC)

yve-skill-2

Yve memanggil meteor ke area yang dituju, memberikan Magic Damage ke target sebesar 140 / 160 / 180 / 200 / 220 / 240 (+24% total Magic Power). 

Jika digunakan lagi, meteor akan memberikan Magic Damage sebesar 70 / 80 / 90 / 100 / 110 / 120 (+12% total magic Power) setiap 0,3 detik dan memberikan efek slow ke target sebesar 30% selama 3 detik. 

Skill Ultimate: Real World Manipulation (Burst, Interrupted)

yve-skill-ultimate 

Yve membentuk medan bintang seperti papan catur di area tujuan yang bertahan selama 10 detik. Selama periode ini, Ia bisa cast ultimate nya sebanyak 15 kali. 

Ada dua cara penggunaan skill : tap dan slide.

Jika di tap, ult nya memberikan Magic Damage di area medan bintang tersebut sebesar 350 / 450 / 550 (+155% total Magic Power).

Jika di slide, ultnya memberikan Magic Damage 150 (+24% total Magic Power) setiap 0,5 detik ke target yang ada di area tersebut, serta memberikan efek slow sebesar 60% selama 2 detik.

Selama periode ini, Yve kebal terhadap efek airborne. Saat dikendalikan, medan bintangnya tidak akan hilang, tapi Ia tidak akan bisa menggunakan skill. Medan bintang akan menghilang saat Ia ditekan.

 

Review dan Analisa Skill Yve

yve-mobile-legends
Yve Ultimate Skill | Sumber Gambar: Youtube /@OzaRess

Yve bisa dibilang salah satu hero yang paling asik digunakan.

Skill 1 Yve sendiri memiliki cooldown yang cenderung rendah dan bisa membantunya mendapatkan stack. Sedangkan Skill 2, Meteor Fall, bisa menghasilkan damage terus menerus; berguna banget untuk membersihkan minion

Ultimatenya bisa dibilang paling overpowered. Jika digunakan dengan benar, ultimate nya ini sangat jitu. Kalian cukup tap musuh untuk memberikan damage, dan slide ke arah musuh jika mereka mencoba untuk melarikan diri. Tapi, bakal butuh bantuan tank untuk menghindari dari musuh saat cast. 

Dengan rangkaian skillnya, hero ini bisa dengan mudah mengalahkan musuh di early game. Jika digunakan dengan tepat (terutama ult nya), Yve bisa menjadi mengerikan di late game. 

Tentunya, hero mage satu ini juga memiliki kelemahan yaitu mobilitas yang cukup rendah, sehingga harus berhati-hati saat melawan hero fighter, marksman, ataupun assassin. Dalam kondisi ini, skill pasifnya akan sangat berguna. Jika mendapatkan stack maksimal, movement speed nya bisa naik sebesar 20%!

BACA JUGA: 5 HERO TERBAIK UNTUK META HYPER CARRY DI MOBILE LEGENDS


Jadi, ini dia skill dan informasi sekilas hero baru Mobile Legends Yve the Astrowarden. Bagaimana menurut kalian mengenai hero mage baru ini? 

Moonton sendiri belum tahu tanggal pasti kapan Yve akan dirilis di original server. Kalian juga bisa ekspektasi skill dan damage nya berubah selama update kedepannya ya. 

BACA JUGA: 5 HERO UNTUK COUNTER ALDOUS MOBILE LEGENDS & ITEM YANG WAJIB DIPAKAI

Temukan berita esports dan tips Mobile Legends terbaru hanya di Ligagame Esports

Tertarik dengan turnamen Mobile Legends? Follow Youtube dan Facebook Ligagame Esports yuk! Bakal ada siaran game Mobile Legends dan esports lainnya setiap hari loh! Yang pastinya seru dan gak membosankan!

 

mlbb-ligagame-esports

Follow Us