Usai Juara WSL S4, BTR Vivian Ingin Menangkan MWI dan Bertemu Presiden Jokowi 

BTR Vivian Ingin Menangkan MWI 2022 dan Bertemu Presiden Jokowi

Belletron Era mencatat back-to-back champions di ajang Woman Star League (WSL). Tim MLBB ladies Bigetron kembali menjadi "ratu" usai menggulung GPX Basreng dengan skor 4-1 di grand final WSL Season 4, Minggu (23/1/2022). Selain mahkota juara, kemenangan Belletron kian sempurna setelah BTR Vivian didaulat sebagai MVP (Most valuable player).

Vivian Belletron bc46f

Tampilnya Belletron dan GPX Basreng di grand final juga memastikan dua tim yang akan mewakili Indonesia di ajang MWI (Mobile Legends  Women’s Invitational) 2022 yang akan dimulai 27 Januari mendatang. 

Dalam sesi wawancara usai pertandingan grand final, BTR Vivian menyatakan senang dan puas dengan gelar juara yang didapat dan masih ingin juara lagi misalnya di turnamen MWI nanti. Merespon pertanyaan keinginan selanjutnya dari Pak Pulung, "Kalau MWI udah didapetin, apa lagi?" Vivian menjawab, "Pengen ketemu Pak Jokowi," ujarnya.

BACA JUGA: MWI MLBB Women's Invitational 2022: Tim, Jadwal dan Prize Pool

Jawaban Vivian sontak disambut meriah, baik oleh caster maupun para penggemar di kolom komentar untuk memberi dukungan dan semoga impian Vivian bisa terwujud.

BTR Vivian lanjut mengatakan masih ingin terus menambah koleksi di lemari untuk trofi-trofi berikutnya. Salah satu player tanker terbaik di secen ladies ini tak lupa  mengucapkan terima kasih atas dukungan dan berharap scene MLBB ladies di Indonesia semakin maju. Belletron siap menunjukkan kekuatan ladies Indonesia di ajang MWI 2022. 

Kiprah Belletron Era sebagai divisi MLBB ladies Bigetron memang patut diacungi jempol. Betapa tidak? Trofi WSL S4 merupakan gelar ke-12 tim yang diperoleh secara beruntun oleh tim Bigetron "hijau tosca".  Vivian pun membidik gelar juara MWI sebagai trofi ke-13, sekaligus mempersembahkannya untuk Indonesia. Well, semoga dua tim ladies Indonesia mampu meraih hasil maksimal dan mengharukan nama bangsa di kancah internasional. 

Baca selanjutnya:

Gulung GPX Basreng, Belletron Era Juara WSL Season 4!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!