Tips dan Gameplay Bruno Mobile Legends 2021, Damage Tersakit

by Rio Ginanjar
Tips dan Gameplay Bruno Mobile Legends 2021

Sesuai dengan judul pokok bahasan kali ini tentang Marksman yang damagenya sakit parah, baik itu di early game ataupun di late game, hero marksman ini pernah digunakan oleh team ONIC dan diduetkan dengan Rafaela, walhasil lawan yang ketemu Bruno duo dengan support ini dijamin lari kocar-kacir apalagi kalau sudah mendominasi baik dari total gold, item ataupun penguasaan lane.

Bruno memang kalah pamor dengan Granger atau Wan-Wan yang lebih sering banyak dipilih di gelaran MPL yang berakhir beberapa Hari yang lalu, namun jangan salah, marksman yang battle animasi attacknya agak unik ini (yaitu menendang Bola), Apabila di support dengan baik oleh team, damage nya bisa membuat HP musuh setengahnya hilang, atau langsung lenyap dari lane of dawn alias KO.

Hero marksman yang satu ini selain punya damage yang pedas, skill escape nya pun cukup oke, dengan menggunakan skill 2, Bruno bisa kabur atau mengejar musuh yang memang sedang di target.

mlbb bruno f5063

Mari kita bahas skillnya terlebih dahulu sebelum lebih lanjut mengenai item build dan gameplay Bruno.

Skill Bruno 

Skill Passive
Setiap Bruno mengeluarkan skillnya, maka akan menambah critical chance sebesar 2% dan bisa di stacks hingga up to 10%, Nah ketika Bruno menendang bola kemudian bola nya diambil lagi, Bruno akan mendapatkan damage tambahan, namun Extra Attack Speed, hanya memberikan efek 80% saja.

Skill 1: Volley Shot
Bruno charge power di kaki nya, dan akan menendang bola ke arah musuh dengan damage sebesar 120(+100% Total Physical Attack, dan memberikan efek slow ke arah musuh sebesar 30% selama 0,5 detik.

Skill 2: Flying Tackle
Layaknya Pemain Sepak Bola, Bruno melalukan slide ke arah depan (Skill ini bisa di arahkan ke depan atau ke belakang tergantung situasi), dan apabila terkena musuh, akan memberikan efek stun selama 0,5 detik, Physical damage yang dihasilkan sebesar 140(+40% Total Physical Attack).

Skill Ultimate, Wave of the World
Ketika skill ini digunakan Bruno akan menendang Bola yang memberikan physical damage sebesar 250(+83% Total Physical Attack), apabila musuh terkena damage ini maka Bola yang dilemparkan Bruno ini akan memantul-mantul (sebanyak 10x, setiap pantulan damage nya 150 (+50% total physical attack), apalagi apabila musuh saling berdempetan. Selain memberikan efek Knockback, skill Bruno ini akan menurunkan physical defense musuh sebesar 3 selama 8 detik.

BACA JUGA: Guide Hero Mobile Legends: Alucard, King of Vampire yang Sadis!

Build emblem yang digunakan tentu saja Killing Spree, emblem Assassin ini cocok sekali untuk Bruno baik di Gold lane atau bermain sebagai Hyper Carry, Spell nya pun bisa menggunakan Flicker, Retribution, atau Purify (jika dirasa banyak musuh stunner) dan bermain di area gold lane.

Untuk Item Build , bisa dipilih di bawah ini :

build bruno mlbb d72da

Jika dirasa banyak mage, bisa diganti ke magical boots, lalu jika memakai spell retribution maka Raptor Machete menjadi item build wajib untuk marksman yang satu ini, setelah itu Berserker Fury, item ini juga selalu di build, selain tambahan damage juga ada efek untuk increase critical chance sebesar 25%, jadi damage semakin Joss. Musuh auto-ngibrit lihat damage yang masuk dari Bruno, lalu untuk penambah attack speed bisa dibuat Wind Talker atau Armor Brute Force, dan Blade of Despair sebagai item damage tertinggi dengan 150 attack. Jika ada musuh yang bisa lock Bruno seperti Aldous atau Hayabusa, maka Wind of Nature bisa menjadi opsi untuk dibuild.

Tips Gameplay Bruno Mobile Legends

ada baiknya Bruno dijadikan role Hyper Carry, dengan fast farming dengan item jungle, Bruno bisa solo jungle tanpa dibantu tank asalkan buff tidak dirusuh oleh musuh, Bruno bisa open War karena skill escape nya juga lumayan panjang untuk kabur apabila akan diciduk musuh, namun jangan pernah coba-coba dive in dimana hero musuh Tigreal, Ruby, atau Eudora sedang menunggu momen. Lebih baik bersabar dulu sampai semua skill musuh sudah keluar baru bisa masuk dan mulai hit musuh, jika tidak terciduk, lane dominating, sudah otomatis hero ini bakal menjadi damage dealer terbesar untuk musuh. Sekali lagi yang terpenting untuk menggunakan hero Marksman yaitu positioning dan awareness map!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Kolaborasi MLBB Alfamart Bagi-Bagi Hadiah Event 515 EPARTY!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!