Tampil di Stream R7, RRQ Lemon dan Xin Ungkap Rehat di MPL ID S13. Ada Apa?

RRQ Lemon dan Xin mengungkap keputusan mereka untuk rehat di MPL ID S13. Keputusan ini diceritakan keduanya saat live streaming di kanal YouTube R7 Tatsumaki pada hari Selasa (09/01),

Pengumuman roster tim Mobile Legends RRQ memang selalu menarik dinanti. Maklum, selain menjadi tim kandidat juara di setiap musim, sederet prestasi di berbagai ajang dan pemain-pemain bintang, RRQ juga disegani sebagai organisasi dengan fan base terbersar. Tak heran, info seputar skuad RRQ jelang musim baru selalu dipantau dan jadi konsumsi publik esports. 

Menyambut MPL ID S13, RRQ pun mengumumkan roster dengan cara kreatif dan inovatif menggandeng sejumlah streamers kenamaan diantaranya: Emperor, DeanKT, Brandon Kent dan Antimage serta R7. Nah, menariknya dalam sesi live stream R7, menghadirkan dua punggawa senior RRQ Xin dan Lemon,  sebagai bintang tamu.
Dalam sesi ngobro itu pun akhirnya terungkap kalau Lemon dan Xin bakal absen di  MPL ID S13.  Well, apa yang melatari keputusan Lemon dan XIn serta pandangan mereka tentang roster baru, yuk simak cerita selengkapnya di bawah ini. 

BACA JUGA: CEO RRQ Andrian Pauline Sebut Wajah Baru Isi Roster RRQ MPL ID S13


, Lemon dan Xin yang dikira oleh banyak publik akan masuk ke dalam line-up roster RRQ untuk MPL ID S13 ternyata mengumumkan hal yang berbeda.

Kedua pemain tersebut secara resmi akan rehat dari pro scene MLBB. Tidak diketahui apakah mereka berdua akan melakukan hal tersebut sejenak saja atau justru selama-lamanya, dalam arti tidak akan kembali lagi ke ranah kompetitif.

Xin mengatakan kalau apa yang sudah ia lalui di pro scene ini rasanya sudah cukup. Hal itu dikarenakan sang pemain termasuk salah satu player yang sudah cukup senior di tubuh tim RRQ.

Pemuda asal Menado bernama Yesaya Omega Armando Wowiling melanjutkan menurutnya sudah banyak pemain muda yang lebih berbakat dan mampu menggantikan sosok dirinya saat ini. Alhasil, dirinya lebih memilih untuk rehat dan fokus untuk mendukung rekan-rekannya dari jauh saja.

"Udah cukup guys, karena ada player-player muda yang lebih berbakat lagi. Jadi, mending kita fokus untuk menghibur dan support teman-teman kita aja," kata Xin.

Lemon lantas menyambung pendapat Xin dengan jawaban senada. Punggawa paling senior di RRQ sependapat dengan Xin. Menurutnya langkah rehat juga memberi kesempatan bagi talenta muda dan regenerasi dalam tim MPL. Well, tak bisa dipungkiri juga setelah sekian tahun berkiprah di scene kompetitif MLBB, Lemon sudah merasa jenuh. Tak heran ia pun pernah beberapa musim rehat dari RRQ, seperti pada season 8.

"Sama sih kayak bang Xin, biar player lain enggak bosen ngelihat kita-kita terus. Sama, ya itu sih, udah cape juga kan," ujar Lemon. 

Nah, gimana nih menurut kalian soal absennya dua pemain senior RRQ di MPL ID S13? Khusus buat para Kingdom, gimana kekuatan tim kesayangan kalian di musim depan? Siapa ya pemain yang akan menggantikan mereka? Akankah duo Filipina Irrad dan Brusko bakal bersinar? Lalu, bagaimana dengan R7 sendiri? Apakah masih lanjut ber-hibernasi atau bakal turun di MPL I season depan?  Gimana menurut ligagamers? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

RRQ (yang) Selalu Kreatif dan Inovatif Umumkan Roster MLBB, 6 Streamers Bakal Spill Skuad RRQ MPL ID S13

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!