Begini Serunya RRQ Xin dan MobaZane Saat Satu Live Stream

by Rio Ginanjar
Serunya RRQ Xin dan MobaZane Saat Satu Live Stream

Gelaran M3 memang sudah selesai, namun keakraban antar pemain tetap terjalin dengan hangat pasca pertarungan dahsyat antar tim. Salah satunya adalah punggawa RRQ Hoshi yaitu RRQ Xin dengan kapten tim BTK, MobaZane.

MobaZane Ikut live stream Xin

Tidak disangka saat Xin sedang melakukan live stream di Singapura, MobaZane bersama rekannya, Victor, berkunjung ke kamar Xin. Sontak Xin dan para viewers pun terkejut dengan kedatangan keduanya. Yang lebih mengejutkan, MobaZane bahkan melihat live stream Xin dan ingin ikut berpartisipasi dengan menggantikan Xin.

Xin yang saat itu menggunakan hero yang juga digunakan oleh MobaZane yaitu YSS, mendapat pujian darinya. Bahkan, MobaZane meminta Xin untuk menggantikannya bermain hero tersebut. Memang dasar pro player, walaupun MobaZane sempat berujar bahwa HP nya Xin sangat licin, namun ia menunjukkan permainan core yang luar biasa. MobaZane pun hampir mendapatkan Maniac pada game tersebut.

Selain itu para viewers pun sangat antusias menghujani kolom komentar Xin dengan berbagai macam pertanyaan saat Viktor dan MobaZane hadir di kamar Xin. Memang kedua tim tidak berhasil mendapatkan gelar juara M3. Namun perjuangan kedua tim sangat perlu diapresiasi. Tim BTK yang berasal dari Amerika Utara berhasil menunjukkan kepada dunia bahwa mereka memiliki potensi untuk bersaing dengan tim kuat dari seluruh dunia.

BACA JUGA: Netizen Serang Instagram Kornet, Begini Ceritanya

Tidak ada yang menyangka kiprah BTK di ajang M3 World Championship Mobile Legends. Bahkan mereka mampu mengalahkan team kuat asal Philipina yaitu Blacklist International dengan skor dramatis 3-2 di babak Best of Five. Walaupun akhirnya perjuangan mereka harus terhenti karena dikalahkan kembali oleh team juara MPL PH itu.

Begitu juga dengan tim RRQ Hoshi, sempat melaju dengan luar biasa di babak penyisihan, namun nasib kurang beruntung akhirnya harus diterima oleh tim raja dari segala raja, walaupun mereka sempat dipulangkan ke lower bracket dan mendapatkan satu kali kesempatan, namun tetap saja RRQ Hoshi harus pulang dengan kepala tegak.

Semoga di ke depannya kita dapat menyaksikan wakil Indonesia berjaya di ajang M4 atau kejuaraan Mobile Legends lainnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

M3 World Championship: Blacklist Tuntaskan Perlawanan BTK 3-1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!