RRQ Lemon Comeback di MPL ID Season 9, Ditawari Jadi Coach?

RRQ Lemon Comeback di MPL ID Season 9, Ditawari Jadi Coach?

RRQ Lemon adalah legenda hidup yang telah menjadi ikon di Mobile Legends. Anak muda asal Aceh bernama asli Muhammad Ikhsan ini telah mengukir karier cemerlang sebagai pro player esports. Sejak berkiprah bersama tim "raja dari segala raja", ia berhasil mencapai final M1, kejuaraan dunia MLBB perdana. Meski gagal, itu menjadi penanda dan memacu untuk lebih baik lagi, Hasilnya? Goresan tinta emas , trofi dan penghargaan pun telah diraih dan mengisi lemari piala RRQ, diantaranya tiga tofi juara MPL ID. 

RRQ Lemon memang sosok istimewa di scene MLBB Indonesia. Selain soal skill, meta dan strategi yang tak perlu diragukan lagi, Lemon juga dikenal dengan pembawaan yang kalem, tenang bahkan terkesan cuek hingga dijuluki "alien" yang seakan pas menggambarkan kemampuannya di atas rata-rata. 

Usai merengkuh gelar MPL ketiga di Season 6, Lemon memutuskan rehat. Ia memang masih tampil di MPLI 2020 dan main sekali di laa payoff season 7. Setelah rehat cukup lama, publik fans MBB pun mulai bertanya akankah dan kapan RRQ Lemon comeback?

Mobile Legends RRQ Hoshi Juara MPL S5 ab243

BACA JUGA: RRQ Xin 99% Bakal Absen di MPL ID Season 9, Ini Alasannya!

Para fans, terlebih RRQ Kingdom, berharap RRQ Lemon comeback. Lemon pun seakan sudah men=mberi isyarat saat tampil di acara podcast Closed the Door Deddy Corbuzier di youtube. Dalam sesi ngobrol santai itu, Lemon mengungkap kalau ia berhasrat untuk kembali bermain. Keputusannya rehat semata untuk mengembalikan rasa lapar untuk berkompetisi. Ia mungkin saja comeback demi tampil di M4 World Championship.

Selain skill indvidu dan mekanik sebagai pro player, Lemon juga memiliki pengetahuan dan pemahaman mendalam soal gameplay MOBA. Hal ini tampak dalam clip video saat RRQ Hoshi tampil di babak playoff MPL ID Season 8 . Lemon yang saat itu hadir bersama skuad RRQ Hoshi memberikan beberapa masukan soal meta, hero dan counter yang bisa dilakukan.

Dengan kapasitas dan segudang pengalaman, agaknya Lemon meiliki potensi menjadi analis atau coach / pelatih. Baru-baru ini Lemon pun sempat menanggapi pertanyaan soal kemungkinan ia menjadi pelatih Mobile Legends. Namun, Lemon dengan lugas menepis kemungkinan tersebut.

“Buat apa saya jadi pelatih? Tidak ada niat saya jadi pelatih. Sampai kapanpun saya tidak akan jadi pelatih. Analis? tidak, skip. Kalau sudah tidak jadi pemain ya pensiun, ngapain lagi?” jelas Lemon dikutip Revival TV.

Well, akankah Lemon comeback di MPL ID Season 9? Jika ya, sepertinya kita akan menyaksikan lebih banyak aksi sang "alien" di Land of Dawn. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dirumorkan Hampir Gabung ke RRQ Hoshi, Ini Pilihan Kelra!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!