RRQ Albert Pernah Jadi Joki Mobile Legends, Berapa Penghasilannya?

by Rio Ginanjar
RRQ Albert Pernah Jadi Joki Mobile Legends

Nama RRQ Albert termasuk salah satu jungler paling disegani di game Mobile Legends. Namun siapa yang menyangka punggawa RRQ ini pernah jadi Joki game Mobile Legends. Albert pun buka-bukaan soal pendapatan yang diperoleh saat ia menjadi joki akun game MLBB.

Segini pendapatan yang diperoleh Albert saat menjadi Joki

“Kalau sehari bisa sejuta lebih kayaknya. Tapi itu kalau menang terus ya, kadang kan ada kalahnya, ada hari yang kalah banyak. Enggak tau harusnya sih sampe ya 2 digit,” jelas Albert.

Faktor orang tua ternyata sempat menjadi kendala untuk Albert. Karena kedua orang Tua Albert ingin anaknya agar mendapatkan karir yang lebih baik dibanding terus menerus berkecimpung di dunia game.

Albert pun akhirnya membuktikkan diri, di usia yang masih sangat muda. Ia tidak perlu lagi bergantung kepada orang tuanya untuk masalah keuangan. Ia akhirnya memberanikan diri berangkat dari tanah kelahirannya yaitu Bali untuk mengadu nasib di Jakarta.

Untuk masalah pendidikan tetap menjadi prioritas utama orang tua Albert. Bahkan mereka berdua sudah berbicara dengan pihak dari RRQ Hoshi agar dapat menjamin pendidikan Albert nantinya. Pihak RRQ ternyata memenuhi janji mereka, sebagai bukti saat MPL ID Season 6 dilangsungkan, Albert masih bisa meneruskan pendidikannya.

“Ya, mungkin orang tua udah tau esports nih ada hasilnya lah, dari joki juga kan soalnya. Terus untuk sekolah sih itu RRQ yang bantu ngomong, bantu telponin. Terus ya akhirnya dikasih,” ungkap Albert.

Albert termasuk anak yang beruntung, di usia yang sangat muda ia sudah bisa hidup mandiri dan memiliki karir yang cemerlang untuk terus survive di scene Esports.

Tidak sedikit orang yang mencoba peruntungan agar bisa menjadi seperti Albert, terlebih lagi di masa pandemi saat ini. Ada sebagian yang beruntung dan ada yang masih terus mencoba.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!