REKT Pesan Respek Hero MLBB Pilihan Ohmyv33nus, Cek Hero Support Andalannya!

REKT Pesan Respek ke Hero Support Ohmyv33nus Blacklist

banner IESF 2022 bali 239e6

Rekt memberikan pandangannya tentang hero pool dari OhMyV33NUS yang harus mendapat respect lebih dalam turnamen. Hal ini diungkap mantan kapten Evos Legends saat menyaksikan pertandingan IESF World Esports Championship 2022 di Bali saat Indonesia menghadapi Filipina di cabang Mobile Legends.

Johnmar "OhMyV33NUS" Villaluna saat ini masih aktif dalam roster Blacklist International. Namanya mencuat sebagai salah satu pemain posisi support paling lihai di scene kompetitif MLBB. Detnya bersama Wise membawa Blacklist International meraih gelar juara dunia M3. Dengan roster yang kurang lebih sama, Blacklist International kemudian mewakil Filipina di ajang regional dan internasional. Mereka berhasi menyabet medali emas di SEA Games Vietnam.

Skuad Blacklist kembali mewakil Filipina di ajang  IESF World Esports Championship Bali. Dan, Filipina menjadi lawan pertama Indonesia di bracket. Sepeti diketahui, Indonesia akhirnya berhasi melibas Filipina dengan skor 2-0. Rekt memberikan pandangannya tentang permainan Queen of Support dari OhMyV33NUS.

OhMyV33NUS Queen of Support dcc31

Menurut REKT,  penggunaan hero healer pada META terkini bisa menyulitkan lawan, namun dari segi gameplay-nya justru lebih mudah ditebak. Semua kembali ke soliditas permainan tim. Nah, kombo yang dimiliki duet Blacklist International dan juga Timnas Filipina ini sudah tidak diragukan lagi. Set jungler tebal dari Wise dan roamer healer dari OhMyV33NUS terbukti sukses dan bisa diandalkan.  

evos rekt setia di evos esports 2a09a f83d4238 6a194

Melalui kanal YouTube miliknya, Rekt pun mengatakan bahwa respect hero dari OhMyV33NUS merupakan suatu keharusan, terutama Mathilda.

"Pergerakan Dreams sih digoreng-goreng sama V3nus ya guys," buka Rekt. 

"Respect hero-hero dia (OhMyV33NUS) harusnya respect aja Mathilda-nya. Mana Mathilda masih OP lagi guys, kasih aja main Rafaela Estes gitu kan. Kalo hero capung gini sial guys, kuat guys," ucap Rekt.

BACA JUGA: Info Lengkap M4 World Championship: Tim, Jadwal, Format dan Cara Nonton

Menurut Rekt, permainan Mathilda dari Queen of Support saat ini sangat menyulitkan. Ini sempat ditunjukkan pada laga Indonesia VS Filipina kemarin. OhMyV33NUS dengan hero Mathilda terus meng-cover Beatrix di goladlaner sehingga sulit dibunuh.  

Well, itu baru satu hero andalan OhMyV33NUS. Apa saja hero Support di Mobile Legends yang jadi hero signature atau andalan OhMyV33NUS. Kami punya rekam jejak 5 diantaranya berikut ini:  

1. Estes
 Saking overpower-nya pakai Estes, para fans sempat memunculkan “meta arisan” dimana para pemain Blacklist International berkumpul di dekat OhMyV33NUS. Sebenarnya skill dari Estes cukup standar, hanya bisa melakukan heal ke rekan tim. Namun, jika momentum tepat kapasitasnya bisa maksimal. (Baca Guide Estes)

OhMyV33NUS  dianggap nekat saat berani memilih Estes di scene kompetitif. Mungkin ada tapi hanya beberapa kali saja, tapi ini sampai jadi Hero signature. Kebayang, kan, betapa hebatnya OhMyV33NUS kalau sudah pakai Estes? Di partai final MPL Invitational saja ONIC Esports sempat kerepotan karena Hero ini.


2. Rafaela 
OhMyV33NUS sudah memainkan Rafaela untuk hero support ideal dengan item roam yang memperbesar efek heal. Terlebih, Rafael bisa spam skill. Kalau sudah ditempel olehnya, jangan harap bisa lepas dengan mudah.

Di tangan OhMyV33NUS, hero Rafaela bertujuan mengunci core lawan.Untuk melakukannya memang butuh gameplay dan mekanik yang tinggi. Dari penggunaan skill sampai kapasitas macro-nya, Rafaela patut diwaspadai apalagi jika sudah full build.

3. Angela 
Sepertinya OhMyV33NUS memang menyukai Hero-Hero cewek imut di Mobile Legends. Setelah Rafaela, hero andalannya adalah Angela. 

Ktika meta Aldous tank Blacklist International, Angela jadi Support yang paling ditakuti dengan efek shield yang dimilikinya. Kombo yang sangat lengket dengan Aldous yang dimainkan Wise.
Alhasil combo Aldous plus Angela ramai dipakai oleh publik di ranah ranked. Dua Hero ini jadi yang paling diwaspadai sampai sempat jadi langganan banned. Semua gara-gara duet mesra OhMyV33NUS dan Wise!

4. Diggie  
OhMyV33NUS terbukti lihai memainkan Diggie, hero yang imut tapi butuh skill mekanik cukup tinggi. Namun, Diggie bisa memberi pengaruh secara makro play. OhMyV33NUS beberap kali menunjukkan kemampuan Diggie bukan saja untuk healing tapi juga crowd control. Bahkan, Diggie bisa pengganggu paling menyebalkan bagi core musuh meskipun tidak memakai meta Diggie feeder.

5. Mathilda 
Di MPL Invitational 2021, masih melekat bagaimana permainan tingkat tinggi muncul dari OhMyV33NUS saat berhasil membunuh Kairi dari ONIC PH. Pada momen tersebut Kairi hendak recall pulang ke base.Dalam sepersekian detik OhMyV33NUS dengan Mathilda datang dan pick off Kairi. Momen tersebut pun langsung ramai diperbincangkan publik.

Yup! Momen tersebut memperlihatkan perhitungan waktu jeda skill yang matang dari seorang OhMyV33nus . Padahal di momen itu sebenarnya bisa saja Kairi lolos, tapi pemain Blacklist International ini berhasil memaksimalkan potensi dari Mathilda.

Nah, itulah 5 hero support andalan OhMyV33NUS. Kalian tentu bisa mencobanya dan biar lebih jago lagi, kalian bisa intip pertandingan-pertandingan atau saat OhMyV33nus live stream untuk mencuri ilmu gaya permainannya di scene kompetitif profesional Mobile Legends. 

iklan ligagame jaket e3c2f

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Nobar IESF 14th World Esports Championship MLBB dan Dota2 di Ligagame.tv

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!