Laga RRQ Hoshi vs ONIC PH Pecahkan Rekor Jumlah Penonton M3 World Championship

Laga RRQ Hoshi vs ONIC PH Pecahkan Rekor Jumlah Penonton M3 World Championship

Pertarungan ONIC PH vs RRQ Hoshi babak playoff M3 menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton di Kejuaraan Dunia Mobile Legends. memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat selama Kejuaraan Dunia M2.
 
Menurut Esports Charts, Kejuaraan Dunia M3 sekarang menjadi turnamen Mobile Legends paling populer setelah laga RRQ Hoshi vs ONIC PH mencatat rekor puncak jumlah penonton 3,08 juta (peak viewers). Tingginya jumlah penonton bisa menjadi bukti kalau kedua tim punya basis pendukung yang besar dan kongkrit. Selain itu tentu saja animo fans MLBB di seluruh dunia yang mulai bergelombang menyaksikan keseruan babak playoff Kejuaraan Dunia M3. 

MLBB M3WorldChampionship RRQHoshi ONICPH rekor penonton 6152b

Jumlah ini juga melewati jumlah penonton turnamen esports besar lainnya tahun ini, termasuk Dota 2's The International 10 (TI10), yang mencapai puncaknya disaksikan 2,74 juta pemirsa.

BACA JUGA: Remukkan RRQ Hoshi, Onic PH Selebrasi Tunjuk Jam. Sudah Waktunya?

ONIC PH akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan RRQ Hoshi, sehingga satu-satunya wakil Indopride pun harus turun ke lower bracket. Akankah rekor pemirsa Kejuaraan Dunia M3 akan dilampaui sekali lagi dalam beberapa hari ke depan? Well, dengan sekitar delapan pertandingan tersisa di turnamen, tidak mengherankan jika kita akan melihat puncak pemirsa tertinggi sepanjang masa, terutama di grand final.

ONIC PH selanjutnya akan menghadapi pemenang antara EVOS SG dan BTK pada 18 Desember, 11 malam. GMT+8, sementara RRQ Hoshi akan bertarung melawan favorit turnamen Blacklist International pada 17 Desember, 2 p.m. GMT+8. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Komentar Unik OhMyV33nus Usai Kalahkan ONIC Esports di M3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!