Kualifikasi Liga Esports Nasional Mahasiswa Nomor Mobile Legends Women Segera Dimulai, Tim Srikandi Sambangi 3 Kota

Akademi Garudaku dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Liga Esports Nasional Mahasiswa, sebuah kompetisi yang ditujukan bagi seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi di seluruh Indonesia.

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 bertujuan menjadi tolok ukur kompetisi esports tingkat Mahasiswa di Indonesia, dengan Mobile Legends dipilih sebagai game yang akan dipertandingkan, dengan hadiah pembinaan senilai total Rp100.000.000.

Pada turnamen Mobile Legends Women, sebanyak 68 tim kampus dari seluruh penjuru Indonesia berpartisipasi. Antara lain, Universitas Indonesia, Universitas Halu Oleo Kendari, Politeknik Negeri Batam, Universitas Gunadarma, dan institusi-institusi lainnya bersiap bersaing merebut gelar juara Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024.

Pertandingan Mobile Legends Women dimulai dengan tahap kualifikasi pada tanggal 26 hingga 28 April 2024, menggunakan sistem Single Elimination. Tim-tim terbaik akan melanjutkan pertandingan pada Grand Final yang berlangsung dari 9 hingga 12 Mei 2024.

Berikut adalah jadwal kualifikasi pada Jumat, 26 April 2024, yang menentukan posisi top 32, yang akan disiarkan secara langsung:
● Universitas Brawijaya melawan STIKES An Nasher Cirebon pukul 14:00 - 16:00 WIB
● Universitas Gunadarma melawan Universitas Pendidikan Indonesia pukul 16:00 18:00 WIB
● UPN "Veteran" Jawa Timur melawan Universitas Sangga Buana pukul 18:30 20:30 WIB

Robertus Aditya Pratomo Putro. S.Sos., M.H., M.Ikom., C.Ht. selaku Head of Academy Garudaku mengatakan “”Sebagai Operator Resmi dari PBESI, Garudaku melalui Garudaku Akademi berkomitmen untuk selalu berupaya melakukan pembinaan dan penjaringan talenta-talenta muda untuk mengenal lebih dalam Esports di Indonesia. Disamping itu dengan adanya Liga Esports Nasional Mahasiswa diharapkan dapat digunakan untuk menjadi sarana Kompetisi dan Pembinaan Berjenjang. Liga Esports Nasional Mahasiswa diharapkan dapat menjadi fondasi bagi keberlangsungan kompetisi berjenjang yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Garudaku Akademi melalui Liga Esports Nasional Pelajar.

Slide 1 16445

Kedepannya diharapkan akan ada nomor-nomor pertandingan lain yang diangkat ke kancah liga liga esports nasional berlandaskan barometer peminatan siswa siswi serta mahasiswa dan mahasiswi melalui program program berkelanjutan Garudaku Akademi baik itu Ekstrakurikuler maupun UKM. Potensi potensi talenta muda ini dapat dikembangkan sejajar dengan perkembangan akademis serta dapat menjadi batu loncatan untuk para talenta muda untuk masuk ke dunia esports secara profesional baik itu sebagai atlet, pelatih, wasit, atau untuk mengisi posisi managerial di dunia esports yang sesuai dengan basis keilmuannya.
Selanjutnya, tim-tim top 32 akan bertarung kembali untuk merebut posisi top 16 pada tanggal 27 dan 28 April 2024.

Siapa yang akan melaju ke babak Grand Final? Saksikan secara langsung di kanal YouTube Akademi Esports Garudaku dan Garudaku ESI. Mari dukung dan saksikan aksi terbaik dari tim kampus kesayanganmu!

Registrasi untuk Liga Esports Nasional Mahasiswa kategori Mobile Legends Men masih dibuka hingga tanggal 28 April 2024! Tertarik untuk bergabung? Langsung daftarkan tim kampus Anda di www.garudaku.com, tanpa dipungut biaya! #JagoAjaGaCukup

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!