Kritik Pedas Dari Sang MVP RRQ Lemon Untuk MPL Indonesia

Sang MVP regular season berikan kritikan keras untuk MPL ID dari segi mekanisme in-game hingga sistem turnamen.
kritikan-rrq-lemon-untuk-mpl-indonesia

MPL ID Season 6 baru saja usai, Team RRQ berhasil menjadi juara dengan dramatis melawan AlterEgo. Muhammad Ikhasan "Lemon"  tak segan memberikan kritikan keras dalam wawancaranya di 'Interview with the Alien of RRQ.'

Bagi kalian yang tidak tahu, Lemon adalah salah satu pemain terbaik di ranah profesional Mobile Legends. Secara total, Ia sudah mendapatkan tiga gelar juara MPL bersama anggota tim RRQ lainnya. Lemon sendiri bahkan dinobatkan sebagai MVP di reguler MPL ID Season 6. 

interview rrq lemon mpl id s6

Saat ditanyakan apakah ada masukan untuk MPL Indonesia, Lemon menyengir dan memberikan saran yang cukup detail berdasarkan apa yang Ia rasakan sendiri di sepanjang turnamen MPL ID Season 6. 

“Pertama room turnamen mereka masih sering ngebug. Kemudian sistem juga belum rapi, seperti memberi role jungler tapi semuanya belum stabil,” ungkap Lemon.

“Sebut saja duit dari jungler masih tidak stabil seperti lane lain. Terus minion junglenya juga responsnya lama.”

Selain itu, Lemon juga memberikan tanggapannya mengenai sistem waktu turnamen yang diadakan.

“Terus ketika ada acara turnamen sering ngaret, break terlalu lama. Kadang bikin pro player yang main cape nunggunya. Mood dan suasana pun menjadi tidak stabil lagi karena kelamaan nunggu. Sama apalagi ya, banyak sih,” tambah Lemon. 

Untuk menutupi wawancara tersebut, Lemon memberikan pesan rasa terima kasih kepada RRQ Kingdom untuk dukungannya selama ini. 

BACA JUGA:

MPL ID Season 6 Pecahkan Rekor Baru dengan Total 2.8 Juta Penonton di Grand Final

MPL ID Season 6 ini memang di mulai setelah MLBB merilis patch baru yang cukup besar, dikenal juga sebagai Project Next. Seperti kata Lemon, pada patch baru ini memang dikeluarkan role baru yaitu Jungler.

Role yang sebenarnya sudah biasa ada di game bergenre MOBA baik di PC ataupun Mobile. Namun bagi pemain dan game MLBB sendiri, role ini termasuk baru dan butuh penyesuaian terlebih dahulu sehingga masih banyak yang perlu disesuaikan untuk memperbaiki mekanisme role tersebut.


Untuk berita esports dan gaming terbaru, jangan lupa ikuti Ligagame Esports terus ya!

BACA SELANJUTNYA:

Mobile Legends Woman Star League (WSL) Invitational Akan Memasuki Playoffs, Ini Dia 4 Tim Yang Lolos!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!