Guide Irithel Hero Marksman: Skill, Emblem dan Item Build Terbaik

by Rio Ginanjar

Halo sobat LigaGame, kali ini sesuai judul kita akan membahas tentang Irithel. Hero marksman yang satu ini terbilang jarang sekali digunakan di mode ranked, bahkan hampir tidak pernah sama sekali, karena kalah pamor oleh hero marksman lainnya. Padahal jika digunakan secara proper, Irithel sangat aduhai untuk urusan damage.  Dari segi skill escape-nya hanya bergantung ketika skill ultimate di aktifkan, dan tidak membantu banyak di pertarungan jarak dekat. Irithel lebih ideal bermain di gold lane .

Jarang sekali konten kreator yang bahas hero ini, bahkan nyaris tidak pernah karena saking tidak populernya, serta acuan para public player saat ini adalah meta di MPL.

Sebenarnya secara skill hero marksman yang satu ini punya damage yang mumpuni, apalagi ketika skill ultimate-nya aktif, damage juga area, dijamin musuh langsung tunggang-langgang saat terkena tembakan dari Irithel,

Sebelum kita bahas item build Irithel, ada baiknya kita kenali dulu skill-skill yang dimilikinya. 

Skill Irithel

Skill pasif Irithel
Jungle Heart, Irithel bersama dengan macannya ketika bergerak sambil menembak akan menghasilkan damage sebesar 40% dari setiap basic attack nya (akan menembak sebanyak 3 arrow).

Skill pertama Strafe
Irithel menembakkan arrow dengan damage 250(+60% total physical attack) dan menurunkan physical defense musuh sebesar 15 selama 3 detik.

Skill kedua Irithel
Force of the Queen, ketika skill ini di aktif kan maka Leo (macan dari tunggangan Irithel) akan mengaum dan memberikan damage sebesar 200(+60% total physical attack) dan membuat efek slow ke musuh sebesar 80% selama 2 detik.

Skill Ultimate Irithel
Saat diaktifkan maka Leo akan melompat ke arah yang ditentukan oleh player dan efek animasi attack irithel berubah based on basic attack, damage 80(+120% total physical attack), area damage dan burst ke hero musuh.

BACA JUGA: Prediksi Ryan KB Batistuta Playoff MPL ID S7: RRQ Angkat Koper!

Emblem yang biasanya digunakan yaitu Weakness Finder, atau Killing Spree (emblem assassin). Jika ditempatkan di gold lane maka spell yang cocok yaitu flicker agar skill escape ataupun open war. Mengejar musuh yang out of area masih bisa dilakukan, sedangkan jika banyak disabler atau stunner, disarankan purify untuk menghindari di one shot one kill oleh musuh.

Untuk item build-nya, jika ingin pure damage maka bisa pakai SwiftBoots (untuk menambah attack speed), lalu scarlet phantom (selain menambah critical, juga menambah physical attack), lalu ditambah dengan Berserker Fury, untuk menambah 65 attack dan menaikkan critical chance sebesar 25%, ditambah dengan item life steal Haas’s Claw, jika positioning kalian bagus, maka ketika HP kalian dibawah 40% akan mengaktifkan skill item ini yaitu life steal tambahan sebesar 20%.

Item build Irithel 

build item irithel mobile legends 79ee4

Irithel sebenar nya tidak terlalu buruk apabila digunakan, dengan handling yang proper ditambah support team yang oke, sudah dipastikan marksman yang satu ini bisa mengungguli damage satu team apabila dia satu-satunya damage dealer di team, lengkap dengan skill slow lalu defense break, marksman yang satu ini masih oke kok untuk dicoba dimainkan di Mobile Legends.

Rekomendasi Battle Spell
Irithel yang terbilang  tipis idealnya menggunakan spell Flicker guna menjauh dari lawan. Namun jika dukungan role Tank memberi keleluasa farming, gunakanlah Retribution.

Emblem  Irithel

Rekomendasi Set Emblem
Emblem yang sangat cocok digunakan adalah costum Assasin ataupun Marksman, tergantung style. Jika menginginkan damage critical yang tinggi anda bisa memilih Marksman. Setip emblem memiliki kelebihan masing – masing.

Marksman : 3 Bravery, 3 Doom, Talent electro Flash

Assasin : 3 Agility, 3 Invasion, Talent Killing Spree

 So, dengan review di atas apakah kamu berubah pikiran untuk mencoba Irithel sebagai hero jagoan marksman kamu?,

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Hanabi, Hero Marksman yang OP di Late Game

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!