Dirumorkan Akan Gabung ke EVOS Legends, Ini Kata KB

by Rio Ginanjar
Dirumorkan Akan Gabung ke EVOS Legends, Ini Kata KB

Tim EVOS Legends dikabarkan akan banyak melakukan perubahan baik dari sisi roster maupun dari sisi analis. Mochammad Ryan “KB” Batistuta, salah satu ikon caster Mobile Legends dan MPL, kabarnya tengah diincar tim Macan Putih.

Ini kata KB terkait rumor akan bergabung dengan EVOS Legends 

Informasi tersebut dilansir dari hasil live streaming LJ. Salah seorang viewers menanyakan apakah KB akan benar-benar bergabung dengan tim EVOS Legends?.

“EVOS KB? Dia bukan EVOS KB, dia baru trial ana..” kata LJ keceplosan saat melakukan livestream di Nimo TV miliknya bersama roster EVOS Legends.

KB pun menjawab dengan santai, dari IG miliknya ia mengkonfirmasi bahwa ia sedang menjadi talent di Esports Star Indonesia (ESI) GTV Season 2.

“Gw dari GTV bukan epos mak , ya allah tolong isu apalagi ini lu sebar @emak_moba,” ujar KB.

KB seolah paket komplit untuk caster MPL. Dengan kata lain selain bisa membawakan acara dengan baik, ia juga mampu menghibur para viewers. Selain itu pengetahuan KB tentang game Mobile Legends sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan diberikan julukan “Profesor”.

kb mlbb caster 87690

Kombinasi KB, Kornet, serta Pak Pulung, sangat membuat acara MPL menjadi menarik. Selain suguhan komentar pertandingan, tidak lupa sedikit humor pun diselipkan agar para penonton yang menyaksikan tidak cepat bosan.

BACA JUGA: Mau Gabung EVOS Legends? Ini Syaratnya

Jadi bukan hal yang aneh apabila nama KB menjadi incaran beberapa tim Esports yang ada di tanah air, salah satunya adalah tim EVOS Legends.

Menariknya adalah apabila KB benar bergabung dengan tim macan putih, perannya akan diproyeksikan sebagai apa?. Jika Analis tentu saja akan sangat related dengan profesi yang dijalani sebelumnya.

Yang akan menjadi pertimbangan terbesar dari sisi KB apakah ia akan rela melepaskan profesinya demi menjadi bagian dari tim EVOS Legends atau tidak.

Mengingat profesi yang ia rintis saat ini memang bukan main-main. Perjuangan yang ia lakukan tentu harus melewati jalan yang sangat terjal.

Well terlepas dari apapun, tentunya kita mengharapkan yang terbaik dari KB nantinya. Semoga ia bisa menentukan pilihan yang tepat untuk karirnya di masa depan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Lemon Tampil di Podcast Dedy Corbuzier, Ungkap Alasan Rehat

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!