Gulung GPX Basreng, Belletron Era Juara WSL Season 4!

Belletron Era Juara WSL Season 4

Belletron Era sukses catat back-to-back champions setelah memastikan gelar juara Woman Star League (WSL) Season 4. Tim MLBB ladies Bigetron berhasil menghempaskan GPX Basreng dengan skor meyakinkan, 4-1 pada laga grand final, Minggu (23/1). 

Belletron Era kembali membuktikan dominasinya di scene MLBB ladies Indonesia yang berkembang pesat.  Turnamen WSL bisa dianggap sebagai barometer kekuatan tim profesional perempuan untuk bersaing dalam sistem musim kompetisi penuh. Usai meraih gelar juara WSL Season 3, perjalanan Belletron Era di Season 4 pun menghadapi  tantangan dari beberapa tim seperti Evos Lynx, RRQ Mika, AE Nynx dan GPX Basreng, tim debutan yang diperkuat pro player ladies berpengalaman. 

GPX Basreng wsl season 4 c5145

Belletron Era sempat terseok di awal musim saat bermain tanpa Chel dan Cinny. Namun setelah skuad kembali lengkap, Vivian dkk kembali ke track kemenangan hingga bersaing dengan GPX Basreng di puncak klasemen reguler.

BACA JUGA: RRQ Mika Dibekap Belletron, GPX Basreng Pimpin Klasemen WSL Season 4!

Memasuki babak playoff, Belletron sudah berhasil menumbangkan GPX Basreng di final upper bracket. Kedua tim bertemu kembali di grand final setelah GPX Basreng mengalahkan EVOS LYNX dengan skor tipis, 3-2.

Duel Belletron Era vs GPX Basreng part 2 menyajikan permainan seru. Sama-sama sudah mengetahui kekuatan lawan, GPX Basreng yang mengusung misi balas dendam mencoba bereksperimen dengan strategi dan pilihan hero. Sementara Belletron memilih meta andalan dan stick to the plan. 

GPX Basreng mencoba meta Kaja, Angela EXP Lane, Vale, sampai Valir. Upaya yang patut diapresiasi untuk menampilkan pool hero yang lebih luas. Sayangnya, beberapa strategi yang digunakan srikandi GPX kurang berhasil menggoyahkan Belletron yang memang unggul secara team dan makro. Tertinggal 0-2, GPX Funi dkk berhasl merebut game ketiga. Namun, Belletron kembali tancap gas di dua game selanjutnya dan menutup laga dengan skor 4-1. 

Sungguh pencapaian luar biasa bagi tim MLBB ladies Bigetron. Gelar juara WSL menjadi trofi ke-12 secara beruntun di turnamen MLBB ladies Indonesia. Sementara bagi GPX Basreng, posisi runner-up memang bukan hasil maksimal, tapi ini sudah menjadi pencapaian gemilang untuk debut mereka di scene pro! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sudah Semakin Dekat, Inilah Jadwal MPL ID Season 9!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!