Jonathan Liandi dan Windah Basudara First Mabar MLBB, Apa Aja yang Dibahas?

by Rex "Regum" Rusman
Jonathan Liandi dan Windah Basudara Mabar MLBB

Ada hal menarik saat Jonathan Liandi danWindah Basudara bertemu secara virtual  dan mabar (main bareng). Sama-sama memiliki viewer di atas satu juta subscriber, Jonathan Liandi mengajak Windah ngobrol-ngobrol santai sambil bermain Mobile Legends.

Emperor  Jo pun menanyakan ke Windah, bagaimana rasanya menjadi Brand Ambassador dari RRQ Hoshi selama 1 bulan ini? Windah menjawab, “Pada awalnya grogi karena RRQ itu namanya besar ditambah dibebani ekspektasi yang tinggi dari RRQ sendiri dan gw juga bukan dari kalangan pro Player,” tukasnya.

Berlanjut ke pertanyaan lain, apakah ada team lain menawari Windah selain RRQ jadi Brand Amabassador?

Windah menjawab, “Ada 2 Jo, RRQ yang pertama dan satu lagi namanya dirahasiakan aja ya Jo, ntar malah akward hehehe....”

Lalu Jo menimpali, “Mengapa akhirnya lo pilih RRQ?”

"Sebenarnya agak panjang sih, ceritanya, ada beberapa pertimbangan yang akhirnya buat gw pilih RRQ, tapi ya itu tadi Jo, gw tetep ga bahas sampai detail. ya, karena confidential.”

BACA JUGA: Brandon Kent Masih Tolak Jadi Brand Ambassador RRQ

Pada game itu, Winda pick Lapu-Lapu dan Jonathan Liandi pick Yi-Sun-Shin.

Pertanyaan berganti ke arah game, Jonathan menanyakan kenapa Windah pilih Lapu-Lapu sebagai hero signature?, Windah menjawab “karena memang sudah dari sejak dulu pertama kali main Mobile Legends, selalu spam Lapu-Lapu ditambah ketika maen game MOBA seperti Lol, Winda pun hanya fokus kepada satu hero saja karena bisa lebih fokus”.

Di in game, terjadi hal yang lucu dimana lane dari Windah Basudara tidak ada lawan, karena semua lawan pindah ke lane Jonathan Liandi.

Di end game malah tercome back oleh musuh walau masih bisa di defense, Jonathan bilang “ini sih seperti final MPL, tidak ada tower” dan windah hanya tertawa saja, namun dasar pro player justru Windah dan Jonathan berhasil memenangkan game dengan epic comeback.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Coach Genflix Aerowolf Say Goodbye, Siapa Calon Pengganti?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!