Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaik dan Tersakit 2020

Hati-hati! Pedangnya Lancelot jadi tajem banget dengan item ini!
Lancelot Mobile Legends

Lancelot merupakan salah satu hero Mobile Legends yang kian populer digunakan walaupun sudah di-nerf habis-habisan oleh Moonton. Lancelot sebagai hero dengan role assasin ini dapat memberikan damage yang cukup besar kepada lawannya. Daya mobilitas dan kelincahan yang cukup tinggi Lancelot juga akan membantu pergerakan rotasi team serta menghindar dari skill-skill disabler seperti Eudora, Selena, dan hero lainnya.

Lancelot memiliki peran hyper carry karena mobilitas dan damage yang tinggi. Hero satu ini tidak semudah yang kalian pikirkan, karena sangat memerlukan skill mekanik. Harus Fast Hand dan mengetahui timing yang tepat, menerobos masuk dan menculik core musuh pada saat team fight.

Kali ini kita akan membahas rekomenasi build item Lancelot Mobile Legends tersakit dan terbaik 2020, beserta emblem dan battle spell-nya, yang diambil dari Top 1 Global Indonesia Mobile Legends agar hero Lancelot menjadi kuat mulai dari early sampai  late game.

Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaik

build-item-lancelot-mobile-legends

Raptor Machete

Sudah pasti dan harus ada item jungle satu ini ya, Lancelot sangat bergantung pada item ini untuk mempercepat proses farming dan memberikan EXP lebih saat jungling. 

Tough Boots

Sepatu ini akan memberikan +22 Magic Res dan memiliki kemampuan pasif mengurangi durasi efek crowd control sebesar 25%. Sepatu ini sangat bagus dipakai untuk mencegah crowd control, terutama bagi hero yang memiliki skill magic yang cukup tinggi.

Blade of Heptaseas

Hanya dengan 1950 gold, Lancelot akan mendapatkan tambahan 250 HP dan 70 Physical Attack. Item ini juga berpengaruh terhadap pasif yang Lancelot miliki. Unik pasif dari item ini akan memberikan bassic attack sebesar 240. Item ini ibaratnya pengganti BOD saat early game.

Endless Battle

Endless Battle menambah stat yang cukup banyak, yaitu : +65 Physical Attack +25 Mana Regen +250 HP +10% Cooldown Reduction +5% Movement Speed +15% Lifesteal

Pasif Endless Battle akan memberikan true damage sebesar 60%. Tentunya hal ini akan memberikan damage yang besar bagi Lancelot. Ingat, setelah menggunakan skill jangan lupa melakukan basic attack ke hero lawan, yah!

Blade of Despair

Blade of Despair akan memberikan +160 physical ATK dari Lancelot, dan juga bonus damage sebesar 25% pada musuh dengan HP rendah.

Immortality

Pastinya harus ada 1 item defense untuk berjaga-jaga di kala late game. Jangan sampai lupa item ini, penting!

Opsional : Kalian juga bisa menggunakan item defense Brute Force Breasprate jika permainan belum mencapai late game. Dengan adanya pasif unik item ini, Lancelot akan lebih tanky lagi dan mendapat movement speed yang lebih. 

BACA JUGA:  Build Item Chou Mobile Legends Terbaik dan Tersakit 2020

Rekomendasi Emblem Lancelot

emblem-lancelot-mobile-legends

Emblem Assassin wajib kalian pakai untuk memaksimalkan kapabilitas dari keenam build item Lancelot dia  

Tier 1:  gunakan Agility 3x point untuk menambahkan movement speed hero Lancelot. 

Tier 2:  kalian bisa menggunakan Invasion 3x untuk menambahkan Physcial PEN sebesar 18.50. Dengan RpPhysical PEN dan Movement Speed +9.00%, akan sangat berguna di early game, bahkan sampai ke late game.

Tier 3: Killing Spree sangat cocok bagi Lancelot, untuk mengembalikan 15% HP serta meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

Battle Spell Lancelot

Hyper Carry sudah diharuskan melakukan jungling menggunakan raptor machete, maka dari itu Retribution menjadi pilihan yang pas dan tidak dapat dipisahkan untuk battle spell Lancelot.

Itu dia beberapa tips build item Lancelot beserta rekomendasi emblem dan battle spellnya dari top 1 Global. Selamat mencoba sobat Ligagamers! Untuk berita esports dan Mobile Legends Terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports, ya!

Baca selanjutnya:

Build Zilong Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Hanabi Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Ling Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build Lesley Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build item Sun Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Build item Chou Mobile Legends Terbaik Dan Tersakit

Mobile Legends Build Ling Tersakit 2020, Damage One Hit Kill!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!