Beauty Vlogger Tasya Farasya Cosplay Skin Terbaru Miya MLBB

by Rio Ginanjar
Tasya Farasya Cosplay Skin Terbaru Miya MLBB

Salah satu beauty vlogger cantik tampil cosplay untuk karakter di game Mobile Legends. Penasaran? Beberapa karakter di game memiliki ciri khas yang unik dan sudah tentu ada yang disukai atau dibenci oleh para player. Nah, bagi mereka yang jatuh hati dengan karakter di game, tidak jarang meniru karakter tersebut mulai dari gerakan hingga busana yang dikenakan.

Seiring dengan perkembangan jaman, banyak developer game pun akhirnya membuat beberapa karakter dengan detail dan lebih anggun, seperti game Mobile Legends contohnya.

Cosplay

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang beauty Vlogger tersebut ada baiknya kita bahas mengenai arti Cosplay itu sendiri. Simplenya, cosplay adalah sebuah singkatan yang berasal dari gabungan kata “costume” dan “play”, sedangkan bagi orang yang menyukai kegiatan ini disebut dengan cosplayer.

cosplay mobile legends 6ae45

Dalam bahasa Indonesia, “Costume” berarti kostum atau pakaian dan “play” artinya bermain. Jadi, arti cosplay secara keseluruhan dapat diartikan sebagai kegiatan bermain kostum. Untuk event Cosplay sendiri biasanya bergantung kepada Event Organizer yang mengadakan.

BACA JUGA: Showtime Cosplay Awards - Final Showdown 2021: Virtual Cosplay Competition Terbesar Se-Indonesia 

Beauty Vlogger Cosplay Miya Mobile Legends 

Adalah Tasya Farasya yang menyulap wajahnya bak karakter Miya Mobile Legends. Siapa Tasya Farasya? Dara kelahiran Indonesia berparas ayu ini berprofesi sebagai beauty Vlogger. Ia memiliki kanal YouTube pribadi dengan jumlah 3.95 juta subscriber.  Akun Instagramnya memiliki pengikut hingga 4.7 juta followers.

Tasya Farasya d b214a

Dengan kepopuleran disertai wajah blasteran Indonesia – Arab, maka tak heran banyak orang yang jatuh hati dengan perempuan yang kini berusia 29 tahun ini. Lalu, bagaimana kesannya membawakan cosplay untuk sebuah game? Saat merias dirinya menjadi karakter Mobile Legends, Tasya Farasya sempat berkomentar

“Ini Aku jadi siapa ini yoooo?”

Riasan yang dihasilkan benar-benar mirip dengan skin karakter Miya yang baru dirilis oleh Moonton. Selain memiliki wajah yang canton tentu amkan menjadi kejutan apabila Tasya memang bermain game Mobile Legends. Menarik untuk ditunggu tentunya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Biodata dan Profil Luan-Luan, Streamer MLBB Partner Bang Pascol

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!