Jadwal Update Genshin Impact dan Detail Untuk Patch 1.1

MiHoYo berikan jadwal serta detail fitur dan event untuk update Genshin Impact berikutnya.
by Ligagame
jadwal-update-genshin-imapct

Versi beta Genshin Impact patch 1.1 sedang dalam tahap perkembangan. Bersama dengan ini, banyak rumor dan bocoran yang beredar mengenai update selanjutnya. 

MiHoYo sendiri tidak memberikan banyak informasi mengenai semua fitur baru yang akan dikeluarkan dalam patch baru, namun mereka konfirmasi akan adanya event “The Unreturned Star” dalam update 1.1, beserta perubahan lain. 

BACA JUGA:

Event Genshin Impact Elemental Crucible Hadirkan Reward Besar

MiHoYo juga mengumumkan bahwa versi Genshin Impact akan di update setiap 6 minggu. Sedangkan untuk update versi besar akan jatuh setiap hari Rabu (walau tidak selalu tepat). Setiap update besar akan disertai dengan aktivitas baru bertema versi tersebut. 

Berikut ini jadwal perilisan tiga patch Genshin Impact berikutnya, beserta detail yang bisa kalian temukan:

Versi 1.1 (Update November 11) 

Event “The Unreturned Star” akan dimulai. Belum diketahui secara pasti fungsi dari event ini. Patch 1.1 juga akan menghadirkan fitur untuk mengunci Artifacts dan senjata, jadi pemain tidak bisa secara tidak sengaja menggunakannya untuk menaikkan level. Selain itu, akan ada fitur shortcut agar pemain tidak perlu lagi ke menu untuk mengonsumsi makanan.

Akan ada fitur untuk mendeteksi Anemoculus dan Geoculus, item yang digunakan untuk upgrade stamina. Dengan ini, pemain bisa lebih mudah mencarinya. 

Versi 1.2 (Update Desember 23) 

Salah satu patch terbesar yang akan dihadirkan oleh miHoYo. Versi 1.2 menghadirkan area bersalju yang dinamakan Longji Snow Mountain. Pemain bisa ikut serta dalam event baru di sekitar area tersebut.

BACA JUGA:

5 Karakter Genshin Impact Terbaik Yang Wajib Dipilih

Versi 1.3 (Update Februari 2021)

Di update pertama tahun 2021, miHoYo rencana merilis Sea Lantern Festival, festival terbesar di area Liyue, beserta sederetan aktivitas baru. Sebenarnya, festival ini sudah direncanakan dalam testing sebelumnya. Namun ada banyak masalah yang muncul dan masih ada dalam tahap perbaikan, sehingga diundur ke tahun berikutnya.


Beserta dengan pengumuman tersebut, miHoYo memberikan sedikit informasi mengenai status game Genshin Impact sekarang ini. Ternyata, ada banyak masalah dan bugs yang ditemukan setelah perilisan game tersebut. Beberapa diantaranya adalah “pemain terjebak, plug-in attack, pertarungan tidak normal, dan lainnya..” 

Hal ini mungkin terjadi karena mereka sendiri tidak mengantisipasi lebih dari 21 juta orang bermain di hari pertama perilisan. Tapi intinya, jika kalian menemukan masalah tersebut, jangan khawatir karena mereka sedang berusaha untuk memperbaikinya.

BACA SELANJUTNYA:

12 TIPS GENSHIN IMPACT TERBAIK: ADVENTURE RANK, PRIMOGEMS, DAN REAKSI ELEMENTAL

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!