Tipe Pemain Di Among Us Yang Sering Ditemukan, Yang Manakah Kamu?

Dari Si Penanya "Siapa Ya?" hingga Si Detektif. Tipe mana yang paling kalian benci?
tipe pemain among us

Among Us pastinya sudah tidak asing lagi untuk kalian. Popularitas game ini terus melonjak sejak pandemi berlangsung. Wajar saja, game ini memang seru dan lucu untuk ditonton!

Sebagai crewmate dan impostor, game ini dapat menunjukkan sifat asli seseorang. Terutama saat kalian main publik, pasti banyak menemukan berbagai sifat orang, dari yang kalem hingga tukang marah-marah. 

Langsung saja yuk cek tipe-tipe pemain yang bisa ditemukan di Among Us! 

Tipe Pemain di Among Us

Si Penakut

Orang yang amat sangat takut dengan electrical room, kegelapan, dan hal hal yang mencurigakan. Mereka sangat suka bergabung dengan grup besar dan sangat benci jika ada seseorang yang mengikutinya. Biasanya si penakut ini akan mati terakhir karena mereka takut untuk mengerjakan tugasnya seorang diri.

Si Impostor Yang Sedang Berlibur

Orang yang mendapatkan impostor tapi sangat takut untuk membunuh crewmate, tidak beda jauh dengan si penakut. Dia hanya melakukan jalan-jalan tanpa membunuh orang satupun, dan selalu gagal dalam melakukan tugas palsu, karena bahkan mereka tidak ingat tugas apa yang dilakukan di poin tertentu. Dia akan hidup sampai akhir game dan juga selalu lupa melakukan sabotage.

Si Tukang Diam

Gak pernah ngomong. Gak pernah kontribusi saat melakukan vote. Tiba-tiba saja sudah nge-vote orang lain. 

Si Sial

Orang yang amat sial dalam nasibnya, selalu terkena bunuh pada saat melihat sang impostor. Mereka kemungkinan adalah orang yang akan mati kedua atau ketiga di dalam game, bahkan jimat keberuntungan juga tidak akan membantu mereka saking sialnya. 

Intinya, mereka akan selalu dibunuh dengan cara yang sama, di tempat yang sama.

Si Pemanggil Emergency Meeting

Salah satu orang yang paling nyebelin yang ada di game. Mereka melakukan emergency meeting tanpa ada alasan sedikitpun. Sering melakukan AFK dan menyalahkan orang tanpa alasan. Orang seperti ini biasanya akan mati terlebih dahulu atau akan di vote untuk dikeluarkan dari kapal.

AMONG US PLAYERS

Si Skeptis

Orang yang selalu curiga dan ragu akan segala hal. Orang ini akan benci pemain yang malu-malu, pemain yang melakukan investigasi ala-ala detektif, dan orang yang mengikuti dia.

Mereka suka memanggil emergency meeting tapi tidak melakukan vote karena mencurigai semua orang. 

Si Pengikut

Mereka adalah orang-orang extrovert dari si penakut. Si pengikut ini sangat benci orang yang Skeptic. Mereka selalu mengikuti orang2 random untuk melindungi diri mereka tetapi akhirnya mereka malah mengikuti sang impostor. Orang2 ini sering sekali untuk dibunuh pertama jika mereka mendapati mengikuti sang impostor.

Si Amatir

Orang yang tidak tahu bagaimana cara bermain Among Us. Si Amatir ini biasa membunuh orang di dalam ruangan yang penuh orang. Sangat mudah untuk di vote dan juga suka lupa untuk melakukan vote.

Si Detektif

Orang yang selalu melakukan investigasi kepada semua crewmate. Pemain seperti ini tidak melakukan vote tanpa ada bukti atau alasan yang kuat. Si detektif ini biasa akan dibunuh atau di vote pertama sebelum mereka melakukan kontribusi apapun.

BACA JUGA:

5 Lokasi Terbaik Untuk Membunuh Crewmate di Among Us (The Skeld)

Si Tukang tanya “Siapa ya?”

Orang yang suka menanyakan “siapa ya,” berkali-kali di chat, tapi tidak akan ada yang menjawabnya (ya pastilah ya, siapa yang mau ngaku?)

Si Agresif

Orang ini sangat agresif. Selalu berharap mereka mendapatkan impostor. Mereka benci si skeptis, si tukang tanya gak berguna, dan si pemanggil emergency meeting. Pemain ini sangat gampang untuk marah, gak sabaran membunuh dan biasanya bermain solo.

impostor animation

Si Tukang Percaya Saja

Orang yang percaya kepada semua orang, termasuk sang Impostor. Biasanya ikut-ikutan ngevote berdasarkan mayoritas. Pemain seperti ini biasanya sangat sedih jika mereka dibunuh oleh impostor yang mereka percayai.

Si Ahli Ban 

Hobi melakukan Ban kepada semua orang di Among Us karena merasa asik. Mereka biasanya hanya bermain dengan teman-temannya. Mereka juga bakal melakukan ban ke orang-orang yang melakukan vote kepada dirinya.

Si Pengerja Quest

Mereka biasanya melakukan tugas dalam game sendirian dan melakukannya dengan cepat. Sangat benci jika berada di dalam grup. 

Mereka tidak akan bertahan hingga akhir game karena dibunuh oleh impostor atau terkena vote karena dicurigai tidak memiliki alibi yang cukup kuat karena selalu menyindiri.

Si Nyebelin

Orang yang biasanya berteman baik dengan si pemanggil emergency meeting. Selalu spam start di lobby, panggil emergency meeting secara tiba-tiba, dan vote orang tanpa ada bukti. Mereka juga suka menanyakan pertanyaan yang sangat tidak penting.

Si Pintar Ngomong

Orang yang paling kalem di lobi. Jago ngomong dan mempengaruhi opini-opini pemain lain. Gak ada yang bisa tebak apakah dia impostor atau sekedar crewmate. 

Jadi, kalian yang mana nih? Semoga aja gak dapet pemain tipe Si Nyebelin ya guys!


Untuk berita esports dan game terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

Cara Meningkatkan Peluang Menjadi Impostor di Among Us, Apa Bisa?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!