Politisi Ini Galang Donasi $ 200.000 dari Streaming Among Us!

Pasti seru lihat ekspresi para politisi bermain game!

Alexandria Ocasio-Cortez, anggota Kongres Negara Bagian New York, AS punya cara unik untuk menggalang donasi untuk membantu warga yang terdampak pandemi COVID 19. Politisi perempuan berusia 31 tahun dari kubu Demokrat berkolaborasi dengan beberapa tokoh politik untuk bermain game Among Us dan disiarkan melalui Twitch. Akun dengan username "AOC" berhasil menggalang donasi hingga $ 200.000 dollar. Dana itu akan disalurkan untuk keperluan logistik, perlengkapan dan kebutuhan komunitas warga.

"Kami berhasil! Ini akan membuat perbedaan bagi mereka yang sangat membutuhkan," ujar AOC. "Begitu banyak warga menghadapi masa sulit di saat krisis seperti sekarang," kicau AOC sebelum memulai siaran permainan Among Us.

alexandria Among US 18574

Figur AOC melejit saat ia bermain Among Us pada Oktober silam dan disaksikan hingga 400.000 penonton di Twitch. Kali ini ia mengajak beberapa kolega politisi diantaranya anggota partai Canada, MP Jagmeet Singh dan streamers ngetop seperti xQc, DisguisedToast, Hasanbi, dan Corpse Husband.

Keseruan pun tercipta selama permainan. Kecurigaan dan kepanikan mencari siapa yang menjadi Impostor membuat ekspresi para pemain terlihat lucu saat streaming. Beberapa penonton pun menantang agar para politisi itu dapat menyampaikan argumen dengan lebih meyakinkan sebagaimana memang menjadi keahlian mereka di dunia politik.

among-us-aoc-dead-body-found-twitch 3c29a

aoc twicth among us d0eec

 Ada juga yang bertanya kepada AOC tentang pengalamannya bermain League of Legends. Sebelumnya AOC memang sempat menyatakan kalau toxic-nya player LOL turut membantunya bagaimana menghadapi tingkah dan ulah netizen .

BACA JUGA: 5 Mode Among Us Paling Populer Saat Ini, Apa Saja?

Usai streaming Among US, Alexandria mengucapkan terima kasih kepada para koleganya. "Aku bersyukur dapat bermain bersama kalian. Sangat menyenangkan dapat belajar dari Anda, Jagmeet Singh. Terima kasih karena game ini telah menyadarkan bahwa kita dapat terhubung dengan seluruh penjuru dunia hanya dalam tempo waktu beberapa jam perjalanan dari NYC," ujarnya.

Apakah kalian juga masih seru-seruan bermain Among Us?  Mau ikut streaming bareng? Jangan lewatkan berita Among Us dan info seputar esports terbaru di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!