Neymar Jadi Brand Ambassador eFootball PES 2021

by Klemens Oscar
Neymar Jadi Brand Ambassador

Konami mengumumkan Neymar Jr. sebagai brand ambassador game sepakbola milik konami, termasuk eFootball PES 2021. Pemain asal Brazil yang kini berkiprah di klub Paris Saint-Germain ini akan tampil di sampul untuk game-game sepak bola Konami yakni PES dan Winning Eleven.

Dalam press release kepada media, Neymar mengaku sangat bangga bisa menandatangani kontrak dengan Konami dan akan terus membangkitkan keseruan dalam bermain game franchise olahraga sepak bola ini. 

neymar di pes 2021 foto konami 33 87596

 "Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak dengan Konami," kata Neymar da Silva Santos Junior.  "Saya ingin terus bermain dengan penuh semangat dan membangkitkan banyak kegembiraan di dunia sepak bola bersama PES dan Winning Eleven," lanjut striker yang mengorbit bersama Barcelona. Neymar sebelumnya pernah masuk dalam cover PES bersama pemain Barcelona lainnya yakni Lionel Messi, Luis Suárez, dan Ivan Rakitic. Neymar absen di edisi selanjutnya dan posisinya di cover game itu digantikan Gerard Pique.

BACA JUGA: EA Umumkan FIFA 22, Ini Tanggal Rilisnya!

Neymar menjadi pencetak gol terbanyak kedua untuk timnas sepak bola Brasil, 68 gol dalam 111 pertandingan, sejak 2010 hingga 14 Juli 2021. Neymar jr. telah menunjukkan semangat dan dedikasi dan Konami mendukung karernya. Seperti halnya olahraga sepak bola, game franchise ini pun sangat populer. Di rahan ini dua titans atau raksasa telah bersaing lebih dari dua dekade. PES yang dirilis sejak 1995 bersaing dengan game FIFA besutan EA. 

 Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Konami Buka Akses Beta untuk PES 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!