5 Mode Among Us Paling Populer Saat Ini, Apa Saja?

Custom mode ini bakal bikin game Among Us semakin seru!
mode among us paling populer

Among Us salah satu game yang sedang ramai dan sangat seru untuk dimainkan bersama teman-teman. Mode game versi originalnya sendiri berhasil menarik perhatian. Tapi hal yang unik dari Among Us adalah pemain dapat merubah settings yang diberikan untuk membentuk custom mode sendiri. 

Banyak komunitas Among Us tak segan membagikan mode-mode unik agar gameplay sedikit berbeda dan lebih menantang dari biasanya. Apa saja mode Among Us yang paling populer? Yuk kita simak!

Custom Mode Among Us Paling Populer

1. Mode Among Us Berwarna

Among Us mode berwarna

Dalam mode ini kita akan bermain Among Us secara normal. Akan tetapi ada hal yang harus kalian lakukan pada nama yakni menggantinya menggunakan nama-nama warna, lalu menggunakan warna yang berbeda pada nama yang kalian gunakan!

Hal ini bisa semakin memicu 'peperangan' dalam waktu diskusi untuk mencari siapa sang Impostor. Kalian akan merasakan keseruan setelah mencobanya dan pastikan bermain bersama teman-teman agar menjadi semakin kacau dalam diskusi!

2. Mode Among Us dengan Kata Ganti

Among Us Pronouns

Dalam mode ini, kita akan mengubah nama dengan kata sapaan sehari-hari misalkan menggunakan "Gue", "Kita", "Dia", "Kalian", "Kami", dll. Hal ini akan membuat kalian bertambah bingung saat bermain, terlebih saat diskusi.

Akan muncul kalimat seperti ‘Tadi Gue liat si Gue masuk vent!’ Nah, jadi kira-kira siapa ya, yang vent? Nah, jangan lupa coba mode ini dengan kawan-kawan kalian ya!

3. Mode Hide and Seek

hide n seek among us

Mode hide and seek atau petak umpet adalah salah satu mode Among Us paling populer saat ini. Berbeda dengan biasanya, tujuan hide and seek bukan untuk mencari tahu siapa sang Impostor, tapi untuk berlomba-lomba menjadi pemain terbaik dalam bersembunyi sambil menyelesaikan semua task.

Untuk aturan dasar dan pengaturan settings mode Hide and Seek, bisa dicek disini ya.

4. Mode 5 Kata Saja

among us 5  kata saja

Dalam Mode 5 kata saja, metode permainan benar-benar seperti nama mode ini.

Baik Crewmate maupun Impostor hanya boleh menggunakan 5 kata saja, tidak boleh lebih!

Ini akan membuat semua berpikir dan memutar otak mencari maksud 5 kata dari masing-masing dan menebak siapa yang menjadi Impostornya. Kalian pun harus berpikir bagaimana cara mendeskripsikan kalimat yang ingin disampaikan hanya dengan menggunakan 5 kata dalam setiap diskusi!

Bersiaplah karena Mode ini akan bisa menjadi jenaka dan juga bencana untuk Crewmate maupun Impostor.

5. Mode Monstermode monster among us

Untuk mode Monster,harus disepakati bahhwa semua orang dapat melakukan voice chat ingame. Akan tetapi player yang sudah mati tidak boleh berbicara, apapun itu.

Dalam mode ini, lobby harus diatur agar hanya ada 5 short task saja untuk Crewmate. Sementara Impostor bebas untuk membunuh dan tidak boleh ada yg melakukan report untuk mayat yang sudah tergeletak.

Sang impostor hanya boleh melakukan sabotage pintu saja. Impostor mendapatkan Vision lebih kecil daripada Crewmate dan kill cooldown yang lebih cepat. Ini tentu akan menjadi game yang sangat singkat, tetapi akan membuat bencana di voice chat ! 


Jangan lupa Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports untuk siaran esports dan gaming terbaru. 

Kunjungi Ligagame Esports juga untuk berita esports baru setiap hari!

BACA JUGA:

Tipe Pemain Di Among Us Yang Sering Ditemukan, Yang Manakah Kamu?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!