Marvel Snap Menang Game Seluler Terbaik di The Game Awards 2022

by Agustinus Dapot
Marvel Snap Menang Game Seluler Terbaik di The Game Awards 2022

Game Awards 2022 berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles, California.
Marvel Snap dinobatkan sebagai pemenang 'Game Seluler Terbaik' di The Game Awards 2022.
Judul ponsel lain yang dinominasikan dalam kategori ini adalah Apex Legends Mobile, Diablo Immortal, Genshin Impact, dan Tower of Fantasy.

The Game Awards 2022 digelar pada 8 Desember di Teater Microsoft di Los Angeles, California mengumumkan pemenang dari semua 31 kategori termasuk 'Game Seluler Terbaik' tahun ini, yang diberikan kepada Marvel Snap.

Di antara semua judul ini, tidak banyak yang mengira Marvel Snap akan dapat mengklaim kategori ini sebagai permainan kartu koleksi digital yang dirilis pada bulan Oktober tahun ini setelah periode pengujian beta yang singkat.

Game yang dikembangkan oleh Second Dinner dan diterbitkan oleh Nuverse untuk Microsoft Windows ini tersedia di Android dan iOS, menampilkan serangkaian karakter berbeda dari Marvel Universe.

The Game Awards 2022: Marvel Snap memenangkan gelar 'Game Seluler Terbaik'
Nominasi di bawah kategori 'Game Seluler Terbaik' untuk The Game Awards 2022 cukup banyak tahun ini dengan rilis yang sukses seperti Apex Legends Mobile dan Diablo Immortal.

BACA JUGA: WoW! Valve Bagi-Bagi Steam Deck Gratis Setiap Menit di The Game Awards 2022

Selamat kepada @marvelsnap dari @seconddinner karena memenangkan Game Seluler Terbaik! #TheGameAwards pic.twitter.com/gMV9skemEF

— The Game Awards (@thegameawards) 9 Desember 2022
Apex Legends Mobile dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh EA (Electronic Arts) dirilis pada Mei 2022 di Android dan iOS. Gim ini telah mengantongi 'Game Google Play Terbaik 2022' dan 'Game iPhone Tahun Ini', tetapi masih gagal memenangkan The Game Awards 2022.

Diablo Immortal yang diterbitkan oleh Blizzard Entertainment pada bulan Juni 2022 adalah Action RPG gratis yang berlatar di antara peristiwa Diablo II dan Diablo III. Terlepas dari rilisnya yang heboh, game ini sangat mengecewakan karena model transaksi mikro agresifnya yang mengecewakan banyak komunitas game.

Genshin Impact tidak bisa menang dalam kategori ini tetapi berhasil memenangkan 'Penghargaan Suara Pemain' setelah pertarungan ketat dengan Sonic Frontiers. Namun, ini bukanlah tahun judul untuk menjadi game seluler tahun ini.

Tower of Fantasy adalah game mobile RPG (Role Play Game) aksi dunia terbuka gratis lainnya yang dirilis pada Desember tahun lalu dan dikembangkan oleh Hotta Studio yang merupakan anak perusahaan dari Perfect World.

Ikuti terus berita terbaru Gamesesports dan Turnamen di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Apex Legends™ Mobile Hadirkan Event Baru Underworld

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!