10 Game Penghasil Uang 2020 Terbaik, Tercepat & Tanpa Modal!

16 June 2020

Share This

 Menghasilkan uang banyak sambil main game, siapa yang tidak mau? Berikut deretan game yang wajib kamu coba mainkan.


Kalian pasti belakangan ini sudah dengar dengan kata esports alias electronic sports. Apalagi dengan adanya pandemi, dunia gaming kompetitif ini semakin besar. Banyak organisasi yang menghadirkan turnamen online dengan hadiah uang asli yang luar biasa besarnya. Waktu ini bisa dibilang kesempatan prime untuk kalian yang mau join esports nih!

Selain itu, kalian juga bisa menjadi streamers atau menjual beberapa in-game rare item dalam game untuk pendapatan tambahan. Bagi yang tidak tertarik dengan esports, ada juga pilihan lainnya seperti genre RPG yang bisa membantu menghasilkan uang.

Berikut ini daftar game penghasil uang paling populer di Indonesia! Kalian tidak butuh modal banyak. Cukup siapkan mobile atau gaming laptop (tergantung pilihan game). Yuk, simak daftarnya berikut ini!

BACA JUGA: DAFTAR & JADWAL RILIS GAME JUNI 2020: PC, SWITCH, XBOX ONE, PS 4

Game Menghasilkan Uang Tanpa Modal 2020 Terbaik & Tercepat

1.Mobile Legends: Bang Bang

 mobile-legends

Tidaklah asing lagi. MLBB adalah game mobile paling populer di Indonesia. Di luar sana, kalian bisa mendapatkan berbagai orang menjual akun mereka dengan harga yang mahal, tergantung dengan jumlah diamond dan karakter yang dimiliki (walau hal ini tidak disarankan).

Di Indonesia sendiri, ada banyak turnamen Mobile Legends dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah loh. Contohnya, IES Championship 2020 Mobile Legends yang diselenggarakan untuk amatur dan semi-profesional. Kalau sudah jago, siapa tahu kalian bisa tanding dalam turnamen MLBB tingkat dunia!

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile bisa diibaratkan Fortnite Indonesia. Jumlah pemain, kompetisi, dan viewers di youtube untuk game mobile ini sangatlah besar di kalangan gamers Indonesia, menjadikannya salah satu game terbaik untuk menghasilkan uang!

Skala turnamen nya pun ada banyak macam dari internasional hingga nasional. Untuk 2020 ini, beberapa turnamen PUBG mobile yang akan diselenggarakan antara lain PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) dan juga IES Championship 2020: PUBGM. Hadiahnya dimulai dari Rp 50 juta hingga Rp 550 juta! 

Tenang saja. Ada banyak turnamen PUBGM yang akan buka di ke depannya. Tak butuh modal, kamu cukup download game gratis ini di mobile kamu dan mulai persiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

3. CS:GO

 

Counter strike: Global Offensive merupakan game multiplayer FPS (first person shooter) yang klasik di kalangan para gamers seluruh dunia. Game kompetitif ini dikenal dengan turnamen IEM Katowice nya yang membagikan prize pool sebesar 1 juta us dollar (atau 14 miliar rupiah) kepada para pemenangnya. 

Tentunya, di Indonesia ada banyak turnamen CS:GO yang bisa kamu ikuti juga. 

4. Free Fire 

 free-fire

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang berkembang pesat di Indonesia, dengan jutaan pengikut. Gameplay nya bisa dibilang cukup pendek dibandingkan game lainnya. 

Turnamen Free Fire bisa ditemukan untuk berbagai skala. Namun, di Indonesia sendiri, ada banyak turnamen free fire yang bisa ditemukan setiap tahunnya (atau bahkan setiap bulan). 

Bahkan tahun 2020 ini, Menpora membuka turnamen free fire untuk pelajar online Indonesia. Siap-siap, karena bakalan ada lebih banyak kompetisi untuk selanjutnya! 

5.Dota 2

Kalau mobile legends gaming mobile paling populer di Indonesia, dota 2 ini game versi PC nya. Game multiplayer online battle arena (MOBA) gratis ini luar biasa besarnya di seluruh dunia. Mereka dikenal dengan pertandingan tahunan Dota 2 International yang hadiah uang nya mencapai lebih dari 30 juta us dollar (~424 miliar rupiah)! 

Tentunya, kalian tidak perlu mencapai level pro untuk menghasilkan uang dari Dota 2. Banyak pertandingan lokal setiap tahunnya yang bisa kamu ikuti seperti IES Championship 2020. 

Selain itu, kalian bisa menjual rare item atau hero langka yang kalian dapatkan dalam game ke Steam Community Market untuk uang tambahan. Tidak heran lagi, game Dota 2 bisa dibilang game terbaik dan tercepat untuk menghasilkan uang! 

6.Autochess

Bagi kalian yang ingin game santai untuk menghasilkan uang, boleh coba Autochess nih. Game dengan genre auto battler ini tidak membutuhkan modal dan tidak butuh tim juga. Jadi semua tergantung dengan diri sendiri. Cara mainnya juga sangat mudah untuk dimengerti.

Game ini merupakan salah satu yang berkembang cukup baik di Indonesia. Kalian juga tidak perlu menjadi gamer pro untuk mengikuti pertandingan yang diselenggarakan seperti IES Autochess Tournament Series atau Autochess Indonesia Championship, dengan hadiah uang jutaan rupiah. 

7. Lineage 2 Revolution

 lineage-2-revolution

Ingin cepat menghasilkan uang tanpa game kompetitif? Game MMORPG satu ini lumayan menarik guys. Kalian bisa berinteraksi dengan berbagai pemain dari negara yang berbeda.

Intinya, kalian harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan item langka dan menarik yang bisa kamu jual untuk menghasilkan uang tambahan. 

8. Entropia Universe

entopia-universe

Entropia Universe adalah game MMORPG lainnya yang bisa dijadikan game andalan untuk uang tambahan. Kamu cukup mengumpulkan berbagai item (semakin langka semakin mahal), lalu dijual ke player lainnya. Setiap penjualan, kamu akan mendapatkan PED (mata uang Entropia). Setiap 10 PED, kamu bisa tukar dengan mata uang asli yaitu 1 US dolar (~15 ribu rupiah). 

9. Mobile Premier League 

mobile-premiere-league

Sering pakai uang dalam bentuk saldo GO-PAY? Langsung saja downlnoad game tanpa modal satu ini di android kalian. 

Cara mainnya gampang banget, hanya butuh mengumpulkan berlian lalu ditukarkan dengan saldo di GO-PAY kalian. Cara mendapatkan berliannya adalah dengan melawan pemain lainnya. Dijamin tidak perlu strategi ruwet deh. 

10. RO: Idle Poring

ro-idle-poring

Pernah dengar game Ragnarok? Nah, versi barunya adalah RO: Idle Poring ini yang bisa dimainkan langsung lewat android. 

Mirip dengan Dota 2, kamu bisa menghasilkan uang melalui item-item langka yang lalu dijual untuk uang asli. Semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan item langka juga!


BACA JUGA: INDONESIA RAIH KEMENANGAN DALAM AESF #YOURHOMEYOURARENA MLBB

Nah, ini dia beberapa game yang bisa menghasilkan uang terbaik & tercepat, tanpa modal di tahun 2020 ini. 

Turnamen esports memang bisa dibilang sangat kompetitif. Untuk event besar dengan prize pool miliaran rupiah, butuh menjadi top gamers se-dunia. Tapi, bukan berarti kalian tidak bisa menghasilkan uang dari esports juga. 

Ada banyak turnamen esports yang diselenggarakan oleh organisasi esports di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Turnamen ini ada yang dibuka untuk amatur, semi profesional, ataupun profesional. Hadiahnya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah loh. 

Agar selalu update dengan turnamen terbaru, langsung saja ikuti Youtube Ligagame TV. Ada berbagai game esports yang diselenggarakan setiap tahunnya dengan prize money yang besar! 

Kalian juga bisa menemukan strategi terbaik untuk game MLBB, PUBG, Dota 2, dll dari para profesional. Yuk, cek Youtube Ligagame TV sekarang juga!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us