Game Mobile Baru Ni no Kuni: Cross Worlds Resmi Diluncurkan!

by Jessica Elaine
Game Mobile Baru Ni no Kuni

Netmarble baru saja meluncurkan game baru dengan format Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG), yang diberi nama Ni no Kuni: Cross World, tepatnya pada Rabu (25/05/22). Game ini sudah resmi dirilis untuk perangkat seluler, baik IOS maupun Android, sehingga Ligagamers bisa langsung mengunduhnya melalui App Store dan Google Play Store.

Dikutip dari The Gamer, Ni no Kuni: Cross Worlds dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Namun, layaknya game MMORPG lainnya, terdapat fitur gacha dan microstransactions apabila pemain hendak mendapatkan beberapa item tertentu. Selain itu, Netmarble juga telah mengonfirmasi bahwa game ini didukung oleh fitur cross-play atau bermain lintas platform.

Bagi Ligagamers yang tertarik untuk mengunduh Ni no Kuni: Cross Worlds, berikut persyaratan spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game tersebut. Informasinya Min Budi kutip dari Play Store dan App Store.

iOS

  • iOS 11 atau lebih tinggi.
  • Minimal: iphone 6s atau lebih tinggi, 2GB RAM.
  • Direkomendasikan: iphone XS atau lebih tinggi, 4 GB RAM.

Android

  • Android 5.0 atau lebih tinggi.
  • Minimal: Galaxy S7 atau lebih tinggi, 4GB RAM.
  • Direkomendasikan: Galaxy S9 atau lebih tinggi, 4GB RAM.

Melalui laman resmi Netmarble, Ni no Kuni: Cross Worlds versi PC juga sudah tersedia, hanya saja masih dalam tahap Beta. Game tersebut diprediksi membutuhkan ruang penyimpanan minimal sebesar 10 GB untuk PC.

1623144091871497 0 aca76

Sumber: DroidGames

Ni no Kuni: Cross Worlds sendiri merupakan game bagian dari waralaba Ni no Kuni, yang dilengkapi dengan visual terinspirasi dari Studio Ghibli. Melalui game tersebut, pemain dapat bertemu dengan karakter-karakter baru di seluruh negeri ajaib dan berbagai kerajaan.

Total ada lima kelas yang dapat dipilih, yaitu Swordsman, Witch, Rogue, Engineer, dan Destroyer. Game ini menawarkan sistem permainan yang terbuka alias open-world, dengan dukungan Unreal Engine 4.

Dikutip dari IGN, Cross Worlds nantinya akan menceritakan pemain yang sedang menguji sebuah game realitas virtual baru bernama Soul Diver, yang nantinya malah menarik mereka ke dunia Ni no Kuni. Wah, pendatang baru nih! Ligagamers pada tertarik untuk mencoba tidak?

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Battlefield™ Mobile Mulai Tahap Test di 6 Negara, Indonesia Ikut!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!