Fortnite x Balenciaga Kolaborasi Fashion Hypebeast Battle Royale  

Fortnite x Balenciaga Kolaborasi

Fortnite meluncurkan Fortnite game shooter populer terutama di Amerika Serikat, terkenal sering melakukan kerja sama dan crossover. Selama beberapa tahun terakhir, Epic Games membawa beragam franchise dan IP populer ke dunia Fortnite. Melanjutkan tren rossover,  kolaborasi terbaru Fortnite sedikit mengejutkan. Alih-alih membawa ikon pop culture seperti komik atau game, mereka menjalin kolaborasi dengan brand fashion atau rumah mode mewah Balenciaga.

Judul battle royale free-to-play Epic Games yang sangat populer memulai musim kedelapannya minggu lalu. Musim baru hadir dengan interface pencarian yang didesain ulang dan Season 8 Battle Pass, yang menampilkan perpaduan karakter yang menarik. Battle Pass terbaru Fortnite menampilkan skin asli, dengan satu-satunya skin crossover utama Marvel's Carnage. Ketika Season 8  tidak menghadirkan banyak karakter, kolaborasi dengan Balenciaga bisa menjadi jawabannya.

BACA JUGA: Bocoran Kolaborasi Konser Fortnite dan Ariana Grande

Dirinci melalui posting blog di situs web resmi Fortnite, "Fashion Digital" menuju ke game. Mulai 20 September pukul 8 malam, pemain dapat mengakses berbagai skin dan kosmetik Balenciaga yang dirancang secara otentik. Ramirez, Doggo, Banshee, dan Game Knight mengenakan pakaian terbaru dari merek fashion mewah, dengan tampilan streetwear yang chic.

Bersamaan dengan kuartet skin, juga ransel Balenciaga Back Bling yang serasi dengan outfit. Pemain juga dapat mencoba Speed ​​Sneaker Pickaxe, Parasail Purse Glider, Signature Look Wrap, dan The Look Emote.

fortnite balenciaga fit items cosmetics 43658

Selain kosmetik Balenciaga, pemain Fortnite dapat berbagi dan memamerkan gaya mereka di Strange Times Featured Hub yang baru. Agak mirip dengan NBA Creative Hub awal tahun ini, Strange Times Hub membawa peserta ke kota asing, lengkap dengan toko Balenciaga virtual. Pada periode 21-28 September, pemain dapat berkumpul dengan teman-teman fashion-forward, mengubah penampilan dengan Changing Booths, dan bahkan mengambil Balenciaga Fit Outfits dari toko virtual. Strange Times juga tercakup dalam papan reklame, yang akan menampilkan peserta dalam tantangan Fortografi.

Fortnite Balenciaga 880fb

Sementara Balenciaga yang jelas tiba di Fortnite, Fortnite juga tiba di Balenciaga. Koleksi Fortnite x Balenciaga diluncurkan hari ini. Sebuah topi Fortnite seharga $395, t-shirt seharga $495, jaket dengan harga $1,290, kemeja putih polos akan dikenakan biaya $ 1000.

fortnite balenciaga 1 ba50e

Ikuti terus berita terbaru game,  turnamen dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Galaxy Racer Esports dan Aubameyang Luncurkan Turnamen Fortnite Eropa - Timur Tengah

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!