Cara Meningkatkan Peluang Menjadi Impostor di Among Us, Apa Bisa?

Apa bisa menjadi Impostor terus-terusan di Among Us?
cara menjadi impostor

Among Us, game yang bertemakan berbohong dan membangun sebuah kepercayaan. Dibagi menjadi dua role antara crewmate dan impostor, dimana crewmate bertugas menyelesaikan misi, sementara impostor bertugas membunuh semua crewmate. 

Umumnya banyak sekali orang yang ingin menjadi impostor, karena ya siapa sih yang gak suka diam-diam mengkhianati temannya?  Sayangnya, kesempatan menjadi impostor hanyalah 10% jika lobby berisikan 10 pemain, jadi jelas menjadi impostor jauh lebih langka dari menjadi crewmate.

Sesungguhnya mustahil untuk menjadi impostor di setiap game, tapi beberapa pemain ternyata menemukan cara untuk meningkatkan peluang menjadi impostor.

Lobby among us

Menaikan jumlah impostor dalam lobby

Salah satu cara adalah meningkatkan jumlah impostor dalam settings yang bisa diubah di lobby.

Sebagian besar orang biasa hanya menggunakan dua impostor dengan 10 pemain agar game tidak berakhir terlalu cepat. Namun, Among Us sendiri memberikan opsi untuk menaikkan jumlah impostor hingga maksimum 3 pemain. 

Dengan begitu, peluang kalian menjadi impostor akan naik dari 10 ke 30 persen. Hanya saja agar lebih seru, jangan lupa juga untuk menaikkan kill cooldown agar permainan tetap seimbang dan tidak berakhir terlalu cepat.

BACA JUGA:

Cara Main Among Us, Semua Aturan dan Settings Yang Perlu Kamu Tahu

Mulai permainan dengan orang yang sedikit dalam lobby

Sebaliknya, kalian juga bisa meningkatkan kesempatan mendapatkan impostor dengan bermain menggunakan jumlah minimum crewmate dan jumlah maksimum impostor.

Misalkan ada 7 pemain dalam lobby dan ada 3 impostor di dalamnya, kita mendapatkan kurang lebih 43 persen peluang untuk menjadi seorang impostor. Tapi pastinya,  cara ini akan memudahkan sang impostor karena mereka hanya membutuhkan 1 kill untuk memenangkan game.

BACA JUGA:

5 Lokasi Terbaik Untuk Membunuh Crewmate Sebagai Impostor

impostor among us

Ada 1 cara lagi yaitu menggunakan program illegal. Tetapi cara ini sangat tidak disarankan karena bisa membuat akun kita terkena ban. Selain itu, tidak adil untuk seluruh pemain jika salah satu orang menggunakan program illegal.

Jadi sobat Ligagamers, itulah beberapa cara untuk meningkatkan peluang menjadi Impostor. Boleh dicoba nih buat kalian yang gak pernah menjadi impostor sama sekali. 

 

Untuk berita esports dan game terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

MODE HIDE AND SEEK AMONG US, ATURAN DAN CARA MENGATUR SETTINGS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!