Bocoran Banner Karakter dan Senjata Baru di Genshin Impact 3.7

by Justhin YUAN
Bocoran Karakter Banner dan Senjata Baru di Genshin Impact 3.7

Bocoran terbaru Genshin Impact mengungkapkan karakter dan senjata bintang empat yang akan ditampilkan di bagian pertama update versi 3.7.

Bocoran Genshin Impact baru telah mengungkapkan karakter dan senjata bintang empat mana yang akan ditampilkan di spanduk pertama versi 3.7 yang akan datang. Acara siaran langsung Program Khusus yang baru-baru ini diadakan telah mengonfirmasi bahwa dua karakter bintang lima dalam siklus spanduk mendatang adalah pengguna Pyro bow Yoimiya dan katalis Elektro Yae Miko.

Sistem gacha Genshin Impact memungkinkan pemain menarik karakter tertentu untuk jangka waktu terbatas dengan menggunakan Primogem dan Intertwined Fates mereka. Setelah Spanduk Karakter Terbatas kedaluwarsa, Pelancong harus menunggu selama beberapa bulan hingga mereka mendapat kesempatan lagi untuk menambahkan bintang lima tertentu ke dalam daftar mereka.

Dalam kasus beberapa karakter, seperti pengguna Cryo Eula atau polearm DPS Hu Tao, pemain harus menunggu lebih dari setahun untuk kembalinya unit favorit mereka yang dapat dimainkan. Dengan daftar Genshin Impact yang terus bertambah, setiap siklus spanduk baru-baru ini menyertakan dua karakter bintang lima dan tiga bintang empat. Meskipun karakter bintang lima biasanya jauh lebih kuat, jauh lebih sulit untuk mendapatkan level konstelasi mereka, setidaknya dibandingkan dengan bintang empat. Menurut bocoran tersebut, spanduk pertama untuk Genshin Impact versi 3.7 akan menampilkan Chongyun, Yunjin, dan Kirara bintang empat baru.

BACA JUGA: Wajib Dipilih! Dua Karakter Genshin Impact Teratas di Spiral Abyss Versi 3.6

Kirara akan menjadi satu-satunya karakter baru dalam pembaruan ini, dan dia akan menjadi karakter Dendro baru yang perlengkapannya berputar untuk memberikan kerusakan dan utilitas AoE elemental. Perlengkapannya memungkinkan pemain untuk meringkuk ke dalam kotak pengiriman dan melakukan perjalanan melalui dunia luar dengan peningkatan kecepatan gerakan dan kemampuan untuk memanjat tebing. Chongyun adalah support Cryo yang kuat yang merupakan bagian dari komposisi tim nasional terkenal yang terdiri dari empat unit bintang empat yang kuat.

 

Yunjin juga karakter support yang sangat berguna dalam komposisi tim Yoimiya karena memberikan banyak kecepatan serangan yang secara signifikan meningkatkan potensi kerusakan pengguna Pyro ini. Selain dua senjata bintang lima yang khas, spanduk tersebut juga akan menampilkan senjata bintang empat berikut: Seruling, Karat, Kutukan Naga, Widsith, dan Akuoumaru.

Karat mungkin adalah senjata bintang empat terkuat di spanduk ini karena memberikan banyak Serangan. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan oleh pemain saat menggunakan senjata ini adalah efek pasifnya yang meningkatkan kerusakan Basic Normal Attack tetapi mengurangi damage Charged Attack. Inilah mengapa senjata ini sering digunakan pada karakter DPS yang kuat seperti Tartaglia atau bahkan Yoimiya. 

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Wew! Pemain Genshin Impact Buka Potensi Diluc Hasilkan Damage Lebih dari 1 Juta dengan Skill Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!