Aurora 7 Indonesia Rambah Esports Lewat Kompetisi PVP Global

Aurora 7 Indonesia

Pembukaan server OBT dari Aurora 7 Indonesia pekan lalu (27/04) telah hadirkan petualangan seru bergaya animasi 'Jejepangan' yang munculkan lebih dari 60 karakter ikonik kisah dongeng favorit di genggamanmu!

Tidak hanya bermodalkan tampilan imut serta menggemaskan Putri Cantik dan Pangeran Tampan, Aurora 7 Indonesia mengandalkan fitur kompetitif yang tertuang pada 7 mode kompetitif (PVP) & kolaboratif (Co-op).

Publisher 8elements bersama Gods Flame Digital dan InterServ International, telah menyiapkan fitur terbaru untuk update berikutnya yakni kompetisi PVP lintas server!

BACA JUGA: Blade&Soul Revolution Luncurkan Web Pre-Registrasi Perayaan 1st Anniversary

Hal ini memungkinkan karena Aurora 7 Indonesia secara hampir serentak telah dirilis di sejumlah region, termasuk di antaranya adalah server Vietnam, Amerika Serikat, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina, dalam satu server global!

"Ke depannya, para pemain Aurora 7 Indonesia yang bergabung di server Katrina bakal berkesempatan unjuk gigi dalam kompetisi Real-Time 10-Player Guild PVP Mode, melawan tim-tim terbaik dari server lain," ungkap Joerg Tente, selaku Managing Director of 8elements, dalam rilis persnya. "Itu pun akan ditambah fitur kompetitif baru yakni 2-Players Co-op Boss Mode, yang sedianya segera diimplementasi juga."

 Seru kan? Pasti seru dong, masa enggak! Pokoknya bersiap deh dari sekarang, mainkan gamenya dan tingkatkan kekuatan karakter kalian untuk menghadapi lawan-lawan tangguh dari negara lain!

Aurora 7 Indonesia merupakan game mobile bertema menarik dengan latar negeri dongeng yang memperkenalkan karakter populer kisah terkenal. Kamu bisa berperan sebagai The Wizard of Oz, Alice in Wonderland, Pinocchio, Little Red Riding Hood, dan masih banyak lagi.

aurora 7 characters dda44

Nikmati petualangan mendebarkan dalam dunia unik bersama para Putri Dongeng favoritmu!
Kamu bisa mengunduh Aurora 7 Indonesia melalui Google Playstore dan AppStore. Nikmati petualangan di Negeri Peri dengan putri seksi dan karakter cantik dan menggemaskan lainnya!

Ikuti terus berita esports dan game terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

World Of Warcraft Gelar The Great Push, Turnamen Dungeon Kompetitif Pertama Tahun 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!