Among Us Bakal Ada Map Baru?

Wah, Pertemanan kita diuji di map baru nih!

Among US New Map

Akun Among Us akhirnya mendapat twitter resmi setelah mendapatkan centang biru yang menandakan bahwa terverifikasi sebagai official account.  game yang mepererat pertemanan ini membocorkan sesuatu di twitter resminya. 

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita akan mendapatkan map keempat . Sebelumnya Among Us hanya memiliki 3 map, yaitu Skeld, Mira HQ, dan Polus. Permintaan dari para penggemar membuat Innersloth selaku pihak developer merespon untuk menghadirkan map terbaru.

Hal ini tentu disambut meriah dan antusias oleh para penggemar dan pemain Among Us. Yup! Hadirnya map baru berarti ada space dengan environment, perangkat dan suasana baru, untuk dieksplore bersama teman-teman. Penyegaran ini tentu semakin menghangatkan intrik antara Crewmate dan Impostor.

Selain memberikan bocoran soal update map baru, twitter resmi Among Us  juga mengajak follower untuk menonton acara TheGamesAwards yang diadakan pada 10 Desember. Belum lama ini, Among Us mendapatkan dua nominasi dari Esports Awards 2020 untuk kategori Best Multiplayer Game, dan Best Mobile Game. Among Us berhasil  memenangkan  penghargaan Breakthrough Award dari Golden Joystick Award.

Nah, informasi penting berikutnya adalah seputar akankah ada Among Us versi 2? Pihak developer mengkonfirmasi akan melanjutkan pengembangan Among Us agar lebih menarik hingga diminati lebih banyak pemain dalam waktu yang lama.  Akankah map baru bakal bikin game Among Us lebih rame lagi? Kita akan menemukan jawabannya bersama! So, pantengin terus info terbaaru soal Among US dan berita esports terbaru setiap hari di Ligagame Esports!

BACA JUGA : 
Mode Hide and Seek Among Us, Aturan & Settings Cara Bermain

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!