Demi SEA Games ke-31, RRQ Kazu Mundur dari Play-Ins FFIM 2022 Spring

RRQ Kazu Mundur dari Play-Ins FFIM 2022 Spring

Berita cukup mengejutkan terbit jelang FFIM 2022 Spring. Tepat sebelum babak Group Finals, RRQ Kazu yang merupakan salah satu tim yang akan bertanding di babak Play-Ins FFIM 2022 Spring memberikan sebuah pengumuman mundur dari babak Group Finals. Untuk menggantikan kursi kosong yang ditinggalkan oleh RRQ Kazu, akan diambil tim tambahan dari babak Group Finals. Tepatnya, tim runner-up dengan perolehan terbaik akan menggantikan RRQ Kazu di Play-Ins FFIM 2022 Spring.

RRQ Kazu memutuskan untuk melepaskan jatah slot di Play-Ins FFIM 2022 Spring. Jadwal menjadi faktor pertimbangan dan keputusan yang diambil manajemen dimana pagelaran Play-Ins FFIM 2022 Spring bersamaan dengan persiapan SEA Games ke-31.

Seperti diketahui, kelima pemain dari RRQ Kazu lolos dalam seleksi timnas esports untuk membawa nama Indonesia untuk bermain di SEA Games ke-31 untuk cabang Free Fire.

BACA JUGA: FFIM 2022 Spring Group Finals: Jadwal, Tim dan Link Nonton

Sebelumnya, RRQ Kazu sendiri berhak mendapatkan 1 tiket menuju Play-Ins FFIM 2022 Spring setelah sukses keluar sebagai 3 besar dalam pagelaran FFML Season V Divisi 2 sekaligus memastikan mereka promosi ke Divisi 1 depan.

Sumber: Instagram FF Esports ID

Keputusan RRQ Kazu memang mengejutkan namun layak diapresiasi. Lagkah yang dipilih demi tanggung jawab besar yang telah diberikan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia di SEA Games ke-31.

Adapun, babak Group Finals telh menyelesaikan laga dua group, dimana Jeet berhasil keluar sebagai juara Grup A, dan Madura Prime manjadi jawara Group B. Penentukan juara Group C akan digelar Minggu, 20 Maret 2022. Saksikan dan dukung tim jagoan kalian mulai pukul 18.30 WIB melalui kanal YouTube FF Esports ID!

Baca selanjutnya:

FFIM 2022 Spring Group Finals: Jadwal, Tim dan Link Nonton

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!