Cara Setting Sensitivitas FF Terbaik Untuk Pemula, Lebih Sering Booyah!

setting sensitivitas FF

Free Fire (FF) semakin tumbuh menjadi game FPS battle royale yang digemari berbagai kalangan. Garena sukses menggeber popularitas Free Fire lewat kolaborasi dengan berbagai ikon pop culture, mulai dari DJ musik, pesepakbola Cristiano Ronaldo ( CR 7) hingga judul anime kenamaan (One Punch Man dan Attack on Titan)yang kemudian hadir sebagai update konten yang menyegarkan.

Gameplay simple dan casual, pertempuran seru cepat dan menegangkan membuat Free Fire jadi salah satu opsi terbaik game shooter bagi pengguna smartphone. Nah, dalam permainan game shooter, urusan membidik sasaran (aim) menjadi sangat penting. Bagi para Survivors (sebutan player FF) yang sudah bermain beberapa lama tentu sudah paham tentang pengaturan/setting sensitivitas. Nah, ini juga perlu diketahui buat kalian yang baru bermain FF.

Salah satu faktor penting di game FPS Free Fire adalah sensitivitas. Pengaturan sensitivitas Free Fire memainkan peran penting dalam meningkatkan perfroma bdiikan dan tembakan. Dengan pengaturan yang sesuai, kamu bisa bermain lebih baik, melakukan lebih banyak tembakan dan bidikan lebih akurat. Yup! Kalian akan terkejut melihat betapa besarnya perbedaan setelah memakai pengaturan sensitivity yang tepat

Setting sensitivitas terbaik untuk pemula Free Fire:

 

FreeFire Sensitivity 469d6


1. General: 95-100
2. Red Dot: 80-85
3. 2x Scope: 80-85
4. 4x Scope: 60-65
5. AWM Scope: 35-40

Catatan: Pengaturan ini hanya acuan saja ya guys, kalian bisa menyesuaikannya agar cocok dengan gaya bermain masing-masing. Jangan ragu untuk mencoba dan melakukan penyesuaian guna mengetahui setting paling cocok. Kalian bisa menguji dan mengubah pengaturan sensitivitas di tempat latihan atua langsung di mode Clash Squad.

BACA JUGA: Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Auto Headshot !

Cara Mengubah Sensitivitas di Garena Free Fire

Buka Game Free Fire
Pertama kalian harus membuka Free Fire terlebih dulu. Tunggu sejenak hingga masuk ke halaman utama.

free fire loading f6dce

Masuk Setting
Setelah masuk di halaman utama, kalian bisa masuk ke menu pengaturan dengan menekan tombol dengan ikon bergerigi (settings).

Cara setting sensitivitas Free Fire atur 1rrr 0cf44

Masuk Sensitivity
Setelah itu, kalian bisa memilih tab sensitivity yang berada di daftar sebelah kiri.Masuk Menu Sensitivity Free Fire

cara setting sensitivitas Free Fire terbaik 4 1 32127

Atur Sensitivitas
Seakrang kita bisa mengatur sensitivitas sesuai dengan yang diinginkan. Kita bisa mengatur mulai dari sensitivitas secara general, saat menggunakan jenis scope red dot hingga AWM Scope.

Cara setting sensitivitas Free Fire terbaik 1rrr 98169

Jika kalian ingin mengatur ulang senssitivitas kalian perlu mengembalikan dulu ke default, cukup klik tombol ‘Reset’. 

Nah, demikianlah Tips dan trik pengaturan sensitivitas terbaik untuk pemula Free Fire. Ikuti terus berita terbaru Free Fire di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

 Cara Main Free Fire di PC dengan Gameloop

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!