Cara Klaim Hadiah Pre Register Free Fire MAX Mulai 30 September 2021

Cara Klaim Hadiah Pre Register Free Fire MAX

Free Fire Max akhirnya resmi dirilis pada Selasa, 28 September 2021. Client game versi update dari Free Fire ini digadang-gadang menyajikan peningkatan kualitas grafis dan gameplay secara imersif. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Garena telah membuka fase pra-registrasi bagi para pemain yang ingin mencoba game ini. Fase pra-register akhirnya resmi berakhir sebagaimana pengumuman di Instagram @freefirebgid  27 September 2021.

Nah, sebagaimana yang dijanjikan bagi para pemain yang ikutan di fase pra-registrasi Free Fire MAX akan mendapat hadiah-hadiah menarik. Hadiah tersebut akan dibagikan pada Kamis, 30 September 2021.

Cara klaim hadiah juga sangat mudah. JIka kalian sudah mengikuti Pra-register dan telah memenuhi persyaratan, akan ada notifikasi yang muncul di tab event. Nah, kalian tinggal mengklik-nya, lalu ketuk tombol 'klaim semua', dan dapatkan hadiahnya.

Menurut info dari Free Fire Mania, hadiah yang diberikan di antaranya seperti kotak jarahan Rays Max, papan Rays Max, dan Cyber Jack Set. Bagi pemain yang berhasil membagikan undangan dan mengajak teman melalui tautan undangan maka hadiah akan diberikan berdasar besaran undangan yang berhasil dilakukan.

BACA JUGA: NXL Ligagame Dampingi SES Alfaink Melaju ke Grand Final FFIM 2021 Fall

Berikut list hadiah yang akan kamu dapatkan berdasar jumlah undangan yang berhasil dilakukan:

Pra-registrasi: Rays MAX Board
Undang 1 hingga 5 teman: Estate-Raios MAX
Undang +10 teman: Cyber Jaket Set

Semua hadiah tersebut akan dibagikan mulai Kamis, 30 September 2021. Pemain yang telah memenuhi persyaratan akan dapat mengumpulkan item melalui tab acara dalam Free Fire MAX.

Untuk mendownload FF MAX, pastikan kamu sudah melakukan pra registrasi FREE FIRE MAX di Google Play Store. Kalian bisa mengaktifkan notifikasi saat apk tersebut maupun instal secara otomatis.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Free Fire Update OB30 Live: Karakter Baru, Mode 6v6 dan Fitur Replay!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!