Newbee, Tim Kuat Dota 2 Asal China, Berhasil Menjadi Juara di Zotac Cup Masters 2017

04 June 2017

Share This

Tim kuat asal China yang telah sering memenangkan berbagai kejuaraan, yaitu Team Newbee, akhirnya berhasil menjadi juara di Zotac Cup Masters 2017, setelah di Grand Final yang menjalankan sistem BO5 ini, mengalahkan team NP dengan score 3:1.

Pertandingan Grand Final, dibuka dengan kemenangan Newbee di game yang pertama pertama.

Team NP merebut game kedua dengan pertarungan yang cukup panjang, hampir mendekati satu jam.

Akhirnya di game ke 3 dan ke 4, Newbee berhasil mengalahkan Team NP dan menjadi juara di tournament Zotac Cup Masters ini. Dengan demikian, Newbee berhak membawa pulang hadiah sebesar USD $50,000 atau sekitar 650 juta rupiah.

Pertandingan Zotac Cup Masters ini sendiri, diikuti oleh 8 tim, yaitu Team NP, Newbee, Danish Bears, Team Singularity, Digital Chaos, Fnatic, WG.Unity dan IG.Vitality.

Team NP dan Newbee, merupakan tim yang diundang langsung ke tournament ini.  Kualifier Eropa diwakili oleh tim Danish Bears dan Singularity, sedangkan untuk kualifier Asia Tenggara, diwakili oleh team Fnatic dan WG.Unity. Untuk Kualifier China sendiri, diwakili oleh team IG.Vitality dan Team Digital Chaos melengkapi tim terakhir setelah memenangkan kualifier Amerika.

Artikel Terbaru

Artikel Populer

About LigaGame

News

Follow Us