Hati-Hati Dalam Bermain CS:GO Di Community Server Karena PC Anda Bisa Di-Hack!!

21 July 2017

Share This

Ternyata ada beberapa CS:GO community browser dan third-party servers yang bisa meng-hack PC Anda jika player tersebut berhasil membunuh Anda di dalam game. Namun masalah ini sudah diselesaikan oleh pihak Valve dengan melakukan update pada bulan Juni lalu.

Tampaknya Anda harus lebih berhati-hati dalam bermain di custom map di CS:GO community browser, karena menurut One Up Security terdapat sebuah program yang akan membuat hacker dapat mengakses PC Anda ketika Ia berhasil membunuh Anda di dalam game.

Meskipun tim Valve sudah melakukan update untuk memastikan hal ini tidak terjadi, namun untuk memastikan PC Anda aman, maka anda bisa mematikan third-party downloads melalui console Anda dengan mengetik “cl_allowdownload 0” dan “cl_downloadfilter all.” Dengan begitu PC Anda tidak sembarangan men-download apapun di dalam game CS:GO dan bisa membuat PC Anda menjadi lebih aman.

Selain itu hal ini juga masi bisa terjadi pada game yang menggunakan Source engine, seperti Team Fortress 2, Half Life, Portal 2, dan Left 4 Dead 2. Jadi sebaiknya Anda lebih berhati-hati sebelum bermain di dalam community browser.

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us