Evos Esports Menjadi Tim Pertama Yang Lolos ke Babak Playoff GESC Indonesia Qualifier

23 February 2018

Share This

Dalam pertandingan seru semalam, tim Evos Esports berhasil mengalahkan rival mereka yaitu Boom.ID dengan score 2:0 sehingga Evos menjadi tim pertama yang sudah lolos ke babak playoff GESC Indonesia Qualifier. Evos Berada di group A bersama dengan Boom.id, Drago Gaming dan XCN Reborn.

Pertandingan di group A dibuka dengan pertandingan antara Evos dan Drago, yang sebelumnya dikenal dengan nama Barol Gaming. Match ini dimenangkan oleh Evos dengan mulus melalui score 2:0. 

Sedangkan di match lainnya Boom.ID melawan XCN berlangsung cukup ketat, karena XCN Reborn yang baru saja dibentuk belum beberapa lama ini, berhasil memaksa Boom.ID untuk bermain 3 set.

XCN bermain di GESC Indonesia Qualifier ini dengan 2 pemain stand in, karena adanya peraturan minimal harus ada 3 pemain asal Indonesia untuk bisa ikut.

Dengan demikian, Drago dan XCN Reborn, turun ke lower bracket. Sedangkan di upper bracket, 2 tim kuat favorit juara harus bertemu satu dengan lainnya.

Walaupun belakangan ini, evos sering kalah dari Boom.ID tapi di pertandingan kemarin, evos berhasil menunjukkan menang, dan mengalahkan Boom.ID dengan score 2:0. Hasil ini membuat Evos bertengger di posisi teratas dari group A, dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak Play Off GESC Indonesia Qualifier.

Sisa 1 spot lagi jatah group A, akan diperebutkan oleh Boom.ID, XCN Reborn dan Drago pada hari sabtu ini. 

Sebagai informasi, hanya 1 tim Indonesia yang berhak masuk ke main event GESC Indonesia Dota 2 Minor yang akan diselenggarakan di ICE BSD pada tgl 17-18 Maret Nanti.

Bagi yang belum menonton pertandingan di Group A, bisa menonton di channel Youtube Ligagame Esports yang semalam telah menyiarkan secara langsung pertandingan ini.

 

 

Artikel Terbaru

Artikel Populer

About LigaGame

News

Follow Us