Dota 2 eSports: DJ, 343, dan MidOne Resmi Keluar Dari Fnatic

27 August 2016

Share This


Tim DOTA 2 Fnatic pada hari Rabu kemarin (25/8) resmi mengumumkan berpisah dengan 3 roster mereka yaitu Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti, Adam Erwann Shah "343" bin Akhtar Hussein dan Zheng "MidOne" Yeik Nai. Saat ini hanya tersisa kapten tim Chai "Mushi" Yee Fung...

Dan offlaner Chong Xin "Ohaiyo" Khoo. Di website resminya manager team Fnatic, Eric 'reinn' Khor Wei Soon, menyatakan bahwa ia sangat meyayangkan harus berpisah dengan ketiga rosternya dan bertekad untuk membangun kembali tim ini unutk menghadapi turnamen Major di musim gugur mendatang.

Para roster yang berpisahpun mengungkapkan alasan mereka berpisah dengan Fnatic, seperti Zheng "MidOne" Yeik Nai mengatakan bahwa ia membutuhkan tantangan baru setelah 9 bulan lamanya memperkuat Fnatic. Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti yang berasal dari Filipina mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat tim lokal yang ada di negaranya.

Sedangkan Adam Erwann Shah "343" bin Akhtar Hussein ingin beristirahat dari dunia kompetisi DOTA 2 sementara waktu. Seperti kita ketahui kalau perjalan tim Fnatic sepanjang tahun 2016 ini cukup impresif, mereka duduk di peringkat ke 6 Shanghai dan Manila Major sedangkan di The International 2016 berada di peringkat ke 4 setelah kalah dari tim finalis Digital Chaos.

Sangat disayangkan tim DOTA 2 terkuat di Asia Tenggara ini tercerai berai, mudah-mudahan saja mereka bisa mendapat pengganti yang sepadan untuk mengukir prestasi lagi di pertandingan internasional.

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us