AHOY! Inilah Merchandise Kolaborasi ONIC Esports x One Piece!

Merchandise Kolaborasi ONIC Esports x One Piece!

Onic Esports mengumumkan kolaborasinya dengan serial One Piece, animasi bajak laut asal Jepang. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram  @onic.esports.

Bisa dibilang ini merupakan langkah terobosan yang hebat dari Onic Esports. Belakangan ini kolaborasi antara organisasi esports dan game dengan dunia hiburan memang semakin marak. ONIC Esports dikatakan hebat karena mereka menjadi organisasi esports pertama yang menjalin kolaborasi dengan ONE PIECE. Soal popularitas kapten bajak laut bertopi jerami Monkey D Luffy telah hidup dalam benak generasi muda setidaknya lebih dalam dua dekade terakhir.  Seri manga Jepang karya Eiichiro Oda telah terbit di majalah Weekly Shōnen Jump sejak Juli 1997, dan hingga kini terhitung mencapai 101 volume. 

Dalam video tersebut, Onic menambahkan kata "Coming Soon" yang artinya akan segera hadir. Well, kini kolaborasi ONIC Esports x One Piece hadir dalam bentuk merchandise dan telah dijual di marketplace Tanah Air. 

Berbagai merchandise  ONIC Esports x One Piece telah tersedia untuk para sonic dan penggemar anime. Perpaduan yang terasa serasi antara logo landak kuning ONIC Esports dan simbol Bajak Laut Topi Jerami jadi tema utama.

ONIC ESPORTS One Piece 7fcad

Buat kalian yang berminat, bisa langsung mengunjungi lapak official ONIC Esports. Untuk info, sebuah T-Shirt dibanderol seharga Rp149.000, Bucket Hat Rp179.000, dan Hoodie Rp.349.000. Salah satu item unik dan paling menarik adalah Bucket Hat Yellow One Piece. Item berbalut warna kunng cerah Onic ini terinspirasi oleh buah iblis sumber kekuatan Monkey D. Luffy. 

Baca selanjutnya:

Kolaborasi Lyto Pictures dan Storytale Angkat Cerita Game Horror PAMALI Ke Layar Lebar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!