Valve Rilis Immortal Treasure II Untuk Dota 2 TI10 Battle Pass

| LigaGame

Share This

immortal-treasure-II-dota-2

Valve baru saja rilis Immortal Treasure II untuk Battle Pass TI10. Dapatkan item rare dari Witch Doctor emas, beruang imut untuk Ursa, hingga Divine Emblem!


Update Dota 2 belakangan ini tak pernah gagal mengecewakan fans, dari Disciple’s path Persona hingga Aghanim’s Labyrinth

Setelah sekian lamanya, akhirnya Valve rilis Immortal Treasure II pada 25 Juli ini, dan bisa didapatkan bagi pemegang Battle Pass Dota 2.

Level Battle Pass players menentukan berapa banyak Immortal Treasure II yang bisa didapatkan. Jika kalian sudah membeli Battle Pass Dota 2 TI10, kalian pasti sudah mendapatkan paling tidak satu Immortal Treasure yang bisa dibuka. 

BACA JUGA: STRATEGI & TIPS HERO DOTA 2 AGHANIM LABYRINTH, AUTO WIN SEMUA LEVEL

Apa Isi Immortal Treasure II : Dota 2 T10 Battle Pass?

dota-2-immortal-treasure-II-ursa
Immortal Treasure II: Dipper The Destroyer Bundle (Ultra Rare Item)

Immortal Treasure II berisi 6 item “standar,” antara lain Magnus, Slardar, Troll Warlord, Sven, Silencer, dan Witch Doctor. 

Apabila beruntung, bisa mendapatkan ekstra item rare (sepasang sayap untuk Jakiro) atau sangat rare (versi emas Slardar atau Witch Doctor). Dan yang lebih spesial lagi yaitu ultra rare item, cub carrier untuk Ursa, yang memberikan seekor beruang imut di punggung Ursa.

Tentunya, jika kalian super beruntung, bisa mendapatkan item cosmically rare yaitu ‘Divine Emblem.’ Jangan terlalu berharap banyak ya, karena peluangnya mendapatkan Divine Emblem ini paling tidak 0,1 persen. 

Seperti Immortal Treasure di Battle Pass sebelumnya, Valve menggunakan sistem pseudo-random generator. Artinya, semakin sering kalian membuka Immortal Treasure, maka peluang mendapatkan rare item terus meningkat juga. 

BACA JUGA: 5 HERO DOTA 2 TERKUAT SETELAH PATCH 7.27B DAN 7.27C


Jangan lupa, Battle Pass akan berakhir 19 September 2020. Untuk mendapatkan semakin banyak Immortal Treasure, kalian bisa melakukan quest atau membeli level. Ligagame juga sudah siapkan Tips untuk menaikkan level Battle Pass secara gratis dan maksimal!

Sementara ini, Valve masih belum mengumumkan tanggal turnamen Dota 2 The International 10 yang diundur akibat pandemi. Namun, prize pool Dota 2 sudah menembus hingga $30 juta USD. Dengan keluarnya Immortal Treasure II, kita bisa ekspektasi kenaikkan prize pool beberapa hari kedepan ini. 

Bagi kalian yang tertarik nonton turnamen Dota 2, Ligagame lagi mengadakan event Smartfren IES, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah.

Yuk, subscribe Youtube Ligagame Esports biar terus update dengan pertandingan esports kekinian!

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us