TSM Rekrut Duo Matthew: Ari dan Whitemon untuk DPC 2022/23!

TSM Rekrut Duo Matthew: Ari dan Whitemon

banner IESF 2022 bali 239e6

TSM membangun skuad Dota 2 setelah penampilan tim yang mengecewakan di The International 2022. Di bursa roster shuffle jelang DPC 2022/23, TSM berpisah dengan Dubu, memindahkan MoonMeander ke posisi pelatih, dan organisasi mengumumkan Matthew “Ari” Walker dan Matthew "Whitemon" Filemon. 

Setelah Evil Geniuses yang pindah ke region Amerika Selatan, roster move terbaru TSM adalah salah satu yang paling menarik di wilayah Dota 2 Amerika Utara. Tim tidak hanya membawa dua talenta dari dua belahan dunia yang berbeda, tetapi rosternya menjadi lebih muda secara dramatis.

MoonMeander dan Dubu masing-masing berusia 30 dan 29 tahun, sedangkan Ari 19 dan Whitemon 22. Dengan MoonMeander pindah ke posisi pelatih, TSM memutuskan untuk mendatangkan talenta muda dengan harapan dapat berkembang dan meningkatkan perform tim di NA.

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa Jumlah Pemain DOTA 2 Terus Menurun Sejak 2016

Meskipun masih berusia relatif muda, Whitemon telah menjadi bagian dari roster kuat di SEA seperti Geek Fam dan T1. Whitemon bersama Xepher suskes dalam kiprahnya di musim 2020/21, dimana sempat menjadi juara Major dan menjadi Indopride pertama yang tampil di The International yakni TI 10. 
Ari, di sisi lain, baru mulai berpartisipasi di Dota Pro Circuit, karena sebelumnya hanya bermain dengan Into The Breach. Meski kiprah Ari di scene DOta 2 masih belum banyak, tapi kemampuannya di scene esports lain telah berbicara banyak.

Ari adalah mantan pemain profesional Heroes of the Storm yang melakukan transisi ke Dota 2 pada tahun 2019 setelah HotS menghapus scene esports-nya. Hanya dua tahun setelah beralih, Ari mencapai 9.000 MMR dan 11.000 MMR pada tahun 2022. Kemampuannya untuk belajar dengan cepat dan meningkat dalam kecepatan yang tak tertandingi diakui oleh talenta Eropa lainnya. Ari berhasil lolos ke kualifikasi TI11 WEU dengan Into The Breach, finis keempat.

Dengan daftar TSM yang semakin muda, akan tergantung pada pelatih MoonMeander untuk membentuk bakat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Iterasi fitur TSM saat ini:

Enzo “Timado” O’Connor
Jonathan “Bryle” Guia
Jonáš “SabeRLight-” Volek
Matthew “Ari” Walker
Matthew “Whitemon” Filemon

iklan ligagame indopride be545

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Alliance Umumkan Roster Dota 2 untuk DPC 2022-23, s4 Comeback!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!