Team SMG Bekap Fnatic di Seri Pembuka DPC 2021-22

Team SMG Bekap Fnatic di Seri Pembuka DPC 2021-22

Team SMG membuat kejutan dengan mengalahkan Fnaticdi seri pembukaan Dota Pro Circuit (DPC) Divisi 1 Southeast Asia (SEA) 2021-22 Tour 1. SMG bermain disipilin dan taktis dengan eksekusi apik mampu mengamankan game pertama. Berada di atas angin, Yeik Nai "Midone" Zheng bermain agresif dengan Luna di game berikutnya diikuti beberapa kali team fight hingga menutup laga 2-0. 

Hasil ini memang cukup mengejutkan mengingat Fnatic merupakan salah satu tim terkuat hingga punya tradisi tampil mewakili SEA di The International.  Tim Filipina itu memang mengalami sedikit penyegaran roster dengan Armel dan Jaunuel menggantikan Ng "ChYuan" Kee Chyuan dan Yang "Deth" Wu. Di sisi lain, Team SMG yang ditinggal oleh Mushi (ke TNC kemudian menjadi coach BOOM Esports) dan Kpii yang berlabuh ke Talon Esports.

BACA JUGA: BOOM Esports Ungguli OB.Neon di Laga Pembuka DPC SEA

Fnatic vs Tim SMG: Highlights Pertandingan

Game 1
Kedua tim bermain dengan tempo lambat di fase laning dengan beberapa pertukaran kill. Memasuki menit 20, core masing-masing sudah mulai menginisiasi war. Tue Soon "Ah fu " Chuan dengan Earthshaker bermain cemerlang medapatkan dan terlibat dalam beberapa kill hingga SMG unggul. Fnatic yang coba mengimbangi tertinggal dan hilang kendali hingga takluk di menit 28.

Game 2
Agak mirip dengan game pertama, kedua ti bermain santai di fase laning tanpa ketegangan berarti. Fnatic terus memprioritaskan core untuk farming bahkan saat MidOne dengan Luna overlap. Saat core SMG mencapai waktu BKB, mereka menyerang. Dengan cara yang mirip dengan game pertama, Fnatic gagal menahan gempuran musuh. SMG bermain bagus, sementara Fnatic bermain pasif dan kurang kompak sebagai satu kesatuan.

BACA JUGA: Valve Kabulkan Banding, Omega Esports Bisa Ikut DPC Berikutnya

Team SMG memang lebih unggul dan efektif mulai dari fase draft hingga eksekusi timing setiap hero.  Fnatic, yang diprediksi menjadi salah satu favorit juara liga ini, belum mengawali musim dengan baik. Secara individu, semua pemain merupakan diantara  yang terbaik di regional SEA, tetapi upaya tim hari ini tidak begitu mengesankan. Untuk menemukan koordinasi yang tepat, Fnatic mungkin membutuhkan lebih banyak waktu.

Pada lanjutan DPC SEA Divisi 1, Fnatic akan melawan TNC Predator pada 8 Des 2021 sementara Team SMG memainkan T1 pada 9 Des 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

PSG.LGD Skors xiao8 Terkait Dugaan Kasus Match Fixing!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!