Talon Esports Lepas Fly dan Gabbi, Antara Hasil Minor dan Beda Mindset

by Agustinus Dapot
Talon Esports Lepas Fly dan Gabbi

Kabar mengejutkan datang dari Talon Esports setelah mengumumkan resmi berpisah dengan Fly dan Gabbi dari roster Dota 2. Keputusan ini dibuat karena perbedaan mindset atau pola pikir, “keadaan yang selalu berubah” seputar roster, dan kinerja selama Winter Tour, musim pertama DPC SEA 2021-22. 

Menjadi divisi baru dari organisasi, Talon langsung membangun skuad Dota2 yang terbilang kinclong untuk debut di DPC SEA. Beetapa tidak? Organisasi mendatangkan Tal "Fly" Aizik dari Evil Geniuses dan Kim "Gabbi" Villafuerte dan Damien "kpii" Chok dari TNC Predator, serta  dua pemain Indopride, Mikoto dan Hyde. Komposisi ini bisa dibilang kuat untuk bersaing di DPC SEA 2022 Lower Division (Divisi2).

talon dota2 5f29e

Alih-alih mengejar tiket promosi ke Upper DIvision, Talon justru gagal raih hasil optimal dan finish di urutan kelima. Raihan ini tentu jauh dari ekspektasi dan target.

“Organisasi berusaha untuk menempatkan tim di posisi terbaik untuk unggul dan menang, mendukung pemain sambil mempercayai bimbingan sebagai balasannya,” demikian pernyataan pihak Talon.

“Kami sangat menghargai pengorbanan dan dedikasi kedua individu dan berharap yang terbaik untuk mereka ke depan. Kami akan menggunakan waktu ini untuk mengevaluasi kembali roster dan akan bersaing di DPC SEA Tour mendatang.”

Dengan langkah ini, Fly dan Gabbi membuka tawaran untuk bergabung dengan tim lain  sebagai free agent menuju Tur Musim Semi.  Talon mengkonfirmasi mempertahankan kontrak Rafli Fathur “Mikoto” Rahman, kpii, dan Brizio Adi “Hyde” Putra Budiana.

Sangat menarik dinanti, siapakah calon pengganti FLy dan Gabbi serta bagaimana  kiprah Talon di musim selanjutnya.

Baca selanjutnya:

12 Pemain Dota 2 Terbaik di SEA - Asia Tenggara Tahun 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!