SumaiL Berbicara Tentang Peran Carry dan Drafter Untuk Team Secret

by Agustinus Dapot
SumaiL Team Secret

SumaiL mengkonfirmasi bahwa dia sedang menyusun untuk Team Secret. Dia mengatakan bahwa itu dimulai sebagai meme tetapi tim akan tetap menggunakannya untuk saat ini.
Pemain berusia 23 tahun itu juga mengatakan bahwa Boom Esports sangat unggul dalam meta di turnamen Gamers Galaxy Dubai Invitational.
SumaiL telah bertukar tempat dengan Nisha dan sekarang bermain carry karena dia telah "menikmati posisi 1 lebih dari mid" dan berpikir bahwa Nisha memiliki perasaan yang sama.
Team Secret melakukan debut dominan di DPC WEU 2021/2022 Tour 2: Divisi I, mengalahkan Team Liquid 2-0 di pertandingan pembukaan musim ini. Tim memimpin sepanjang seri dan tidak tersentuh kekalalahan. Hal ini berbanding terbalik dengan performa tim di musim sebelumnya dimana mereka sangat kesulitan menutup pertandingan.

Salah satu alasan yang bisa berkontribusi pada Team Secret yang diremajakan adalah Syed Sumail "SumaiL" Hassan beralih ke peran Carry dan mengambil tugas penyusunan. Pemain berbicara tentang perubahan terbaru dalam lineup dalam wawancara pasca pertandingan.
 
Setelah menang atas Team Liquid, SumaiL mengkonfirmasi bahwa dialah yang menyusun untuk Team Secret, bukan Clement "Puppey" Ivanov.

"Ya, saya yang melakukan drafting ," katanya. “Ini draft bersama, semua orang ikut serta. Kami baru saja mencobanya di scrims seperti meme, tapi itu [berhasil]. Kami hanya akan berpegang teguh pada itu untuk saat ini. ”

Saat ditanya apakah Team Secret mengambil inspirasi dari Boom Esports di turnamen Gamers Galaxy Invitational Dubai, SumaiL mengatakan: “Pasti mereka adalah tim bagus, tapi saya tidak tahu. Kami kembali, memainkan beberapa pub dan beberapa hero terasa lebih baik. Jadi saya tidak berpikir kami benar-benar menyalin atau mencoba melakukannya tetapi secara alami seperti itu. Saya kira mereka hanya super dengan penguasaan meta terkini."

BACA JUGA: BOOM Esports Berhasil Mengalahkan Juara TI10 di GAMERS GALAXY Invitational Series Dubai 2022

SumaiL menjelaskan pergantian peran dengan Nisha
Kejutan lain yang kami lihat dalam seri Team Secret melawan Team Liquid adalah bahwa SumaiL bermain sebagai carry sementara Michał "Nisha" Jankowsk mengambil alih pos midlane. Itu bekerja dengan sangat baik untuk tim dengan kedua pemain memposting penampilan yang mengesankan di kedua pertandingan.

sumail6 45f32

Pemain peraih TI5 tahun 2015 menjelaskan alasan di balik perubahan peran dengan mengatakan, “Saya telah menikmati posisi 1 lebih dari pertengahan dan saya pikir Nisha berbagi perasaan yang sama jadi itu adalah perubahan yang sangat bagus.”

SumaiL juga berbicara tentang bermain bersama Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang, suasana bootcamp dan tingkat kepercayaan Team Secret saat ini.

Pertandingan Team Secret selanjutnya di DPC adalah melawan Tundra Esports pada 22 Maret. Mempertimbangkan bentuk yang terakhir ditampilkan di Gamers Galaxy Dubai Invitational. Akan menarik untuk melihat apakah tim terus menemukan kesuksesan dengan SumaiL dalam peran carry dan drafter.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Saksa Kembali ke Scene Kompetitive Dota 2 Gabung ke Tundra Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!